5 Merk Mobil Miniatur Terbaik Yang Bisa kamu Beli!

5 Merk Mobil Miniatur Terbaik!
5 Merk Mobil Miniatur Terbaik! (www.desertcart.ae)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Merk Mobil Miniatur, Diecast bukan sekedar mobil mainan. Namun bagi banyak orang, mobil die-cast merupakan miniatur mobil dengan detail sangat baik yang menyerupai mobil aslinya sehingga menjadi barang koleksi sejati.

5 Merk Mobil Miniatur, apalagi bagi para penggila mobil yang menyukai mobil, hadir di casting mobil impian cukup menjadi perhatian. Nah, kira-kira merk casting apa saja yang terbaik untuk kamu yang ingin mengoleksi part casting tersebut? Lihat 7 Merek Die Casting Terbaik yang Bisa Anda Miliki!

1. Hot Wheels

Hot Wheels dianggap sebagai salah satu merek paling terkenal di Indonesia karena mudah dibeli dan tersedia dengan harga yang terjangkau. Model diecast Hot Wheels bahkan bisa kita temukan di supermarket.

Baca Juga:5 Tempat Wisata Di Kadipaten, MajalengkaSpesifikasi City Car Suzuki S-Presso Cocok Untuk Berlibur Bareng Keluarga Maupun pacar

Salah satu cara untuk membeli die-cast dalam kategori yang sama dengan Hot Wheels adalah Tomica, merek pembuat mainan besar Jepang, Takara Tomy. Mobil die-cast entry-level Tomica terlihat sedikit lebih detail dibandingkan Hot Wheels, namun harga yang ditawarkan juga lebih tinggi.

Selain itu, Tomica juga membagi seri die-nya menjadi seri Premium dengan detail yang lebih baik, seri Tomica Dream dengan mobil anime seperti Initial D, dan Tomica Regular dengan mobil umum seperti Honda Jazz dan Suzuki. beberapa gerbong bahkan Toyota Avanza Tomica Limited untuk model vintage yang termasuk mobil jadul ternama.

3. Matchbox

Matchbox masih menjadi perusahaan induk Hot Wheels, jadi akan mudah ditemukan di toko-toko juga. Harganya pun terjangkau untuk ukuran yang lebih kecil yaitu 1:
75. Warna produk mobil kotak korek api sangat mencolok, mereka juga membuat kendaraan berat seperti truk, jip dan truk derek.

4. Autoart 

Autoart adalah merek yang berbasis di Hong Kong yang dapat membuat suku cadang diecast agar terlihat seperti mobil sungguhan. Ukuran kecil 1:

0 Komentar