5 Tempat Wisata Di Kadipaten, Majalengka

5 Tempat Wisata Di Kadipaten, Majalengka
5 Tempat Wisata Di Kadipaten, Majalengka (mytrip123.com)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Tempat Wisata, Majalengka terletak di bagian timur Jawa Barat dan menawarkan potensi wisata yang tidak boleh dianggap remeh.

Daerah Majalengka yang memiliki dataran rendah di bagian utara dan daerah perbukitan di bagian tengahnya membuat kota yang juga disebut sebagai “Kota Angin” ini banyak tempat wisata alam yang menarik untuk dikunjungi.

1. Bukit Mercury Sayang Kaak

Destinasi wisata instage ini cocok banget buat kamu yang suka berfoto. Bagaimana tidak, tempat yang termasuk dalam destinasi wisata Pallag Majalengka ini menawarkan pengunjung pemandangan yang indah dan beberapa spot foto. Dari sudut pandang, rumah yang terbuat dari ranting dan bunga aster bisa dijadikan latar belakang foto Anda.

Baca Juga:Spesifikasi City Car Suzuki S-Presso Cocok Untuk Berlibur Bareng Keluarga Maupun pacarSpesifikasi Handphone Infinik Hot 20s Terbaru

Bukit Mercury Sayang Kook berada 160 meter di atas permukaan laut. Tentunya di ketinggian ini Anda bisa menikmati pemandangan di udara sejuk khas pegunungan. Tiket masuk ke tempat wisata Majalengka Yung yang tergolong masih baru ini harganya hanya 10.000 rupiah.

2. Situ Cipanten Majalengka

Destinasi Wisata di Majalengka Situ Cipanten merupakan salah satu destinasi wisata alam di Majalengka yang patut untuk dikunjungi. Padahal, kawasan ini sudah dibuka untuk umum sejak tahun 1970-an. Namun kepopulerannya semakin bertambah seiring banyaknya pengunjung yang mengunggah foto mereka ke media sosial.

Selain alam yang indah, sutradara juga menambahkan beberapa atraksi modern. Mulai dari Kapal Titan hingga Jembatan Cinta, background selfie Anda bisa jadi menarik. Selain berswafoto, pengunjung juga bisa aktif mengikuti kegiatan menantang di arena outdoor yang disediakan.

3. Paraland Majalengka

Paraland Majalengka merupakan salah satu objek wisata yang paling populer di Majalengka. Selain banyak spot foto, akan ada banyak kegiatan lainnya, dan dijamin seru banget di Paraland Majalengka.

Harga tiket Paroland Majalengka hanya 20.000 rupiah untuk dewasa dan 10.000 rupiah untuk anak-anak. Untuk harga ini, Anda dapat menikmati beberapa wahana, beberapa di antaranya menarik biaya tambahan.

0 Komentar