Spesifikasi Handphone Infinik Hot 20s Terbaru

Spesifikasi Handphone Infinik Hot 20s Terbaru
Spesifikasi Handphone Infinik Hot 20s Terbaru(shop.mts.ru)
0 Komentar

sumedangekspres – Handphone Infinix Hot 20S, infinix meluncurkan ponsel terbarunya, Infinix Hot 20S, di Indonesia November lalu. Ponsel ini merupakan penerus Infinix Hot 10S yang diluncurkan pada Mei 2021 dan melengkapi Infinix Hot 20 5G. Infinix Hot 20S memiliki kamera belakang 50MP dan struktur bodi perangkat yang dipoles dengan warna mencolok. Sama seperti Infinix Hot 20 5G, Infinix Hot 20S ditujukan untuk pengguna yang gemar bermain game.

Harga Infinix Hot 20S di Indonesia berkisar Rp 2,5 jutaan dan hanya tersedia satu varian saja. Untuk selengkapnya, berikut spesifikasi dan harga terbaru Infinix Hot 20S untuk bulan Januari 2023.

Sedangkan untuk tampilan, perangkat ini memiliki layar panel IPS 6,78 inci dengan resolusi Full HD Plus (2460 x 1080 piksel), kecepatan refresh 120Hz, kecepatan sampling sentuh 240Hz, dan kecerahan 500 nits. Layar depan perangkat dibekali lubang tempat kamera depan (selfie) beresolusi 8 MP berada.

Baca Juga:Spesifikasi hp infinix hot 20i Terbaik!Kapan Tol Cisumdawu dibuka, seksi 5 di Sumedang kapan beroperasi? Berikut ini pintu tol dan jadwalnya

Handphone Infinix Hot 20S. Kamera mundur memiliki tiga sensor kamera yang disusun secara vertikal. Pengaturan kamera terdiri dari kamera utama 50 megapiksel (f/1.6) dan dua kamera beresolusi 2 megapiksel. Kamera belakang juga memiliki beberapa fitur seperti mode semalam, mode potret, dan pelacakan mata.

Serunya, Infinix juga menyematkan fitur Extended RAM hingga 5 GB. Dengan bawaan RAM 8 GB, total kapasitas yang didapatkan menjadi 13 GB. Infinix Hot 20S sendiri hadir dengan layar 6.78 inci beresolusi Full HD+ yang sudah mendukung refresh rate 120Hz. Fitur yang sangat jarang ditemukan pada harga dikelasnya.

Di bagian fotografi, tersemat kamera 50 MP Super Nightscape Triple Camera yang sudah disokong AI untuk menjamin hasil foto yang lebih tajam. Terdapat pula Super Night Mode yang memungkinkan foto tetap jernih di kondisi rendah cahaya.

Untuk menunjang performa, Infinix Hot 20S juga ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G96 yang dirancang dengan fabrikasi 12nm. Chipset tersebut menawarkan kecepatan clock 2,05GHz dan mengandalkan pengolah grafis Arm Mali-G57 MC2.Perangkat juga dibekali sistem pendingin yang dinamai “Breathing Cooling System” untuk menjaga suhu perangkat guna menunjang kestabilan performa. Adapun MediaTek Helio G96 dipadu dengan RAM LPDDR4x 8 GB dan media penyimpanan (storage) 128 GB. Berikut ini kelebihan dan kekurangan  Handphone Infinix Hot 20S. Ada juga kelebihan dan kekurangan handphone Infinix Hot 20S Terbaru.

0 Komentar