Kapan Tol Cisumdawu dibuka, seksi 5 di Sumedang kapan beroperasi? Berikut ini pintu tol dan jadwalnya

Kapan Tol Cisumdawu dibuka, seksi 5 di Sumedang kapan beroperasi? Berikut ini pintu tol dan jadwalnya
Kapan Tol Cisumdawu dibuka, seksi 5 di Sumedang kapan beroperasi? Berikut ini pintu tol dan jadwalnya(bisnisindonesia.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Tol Cisumdawu dibuka penuh untuk umum. Saat ini banyak masyarakat yang mencari info tol cisumdawu seksi 4, 5, dan 6 dibuka untuk umum. hal ini karena sudah banyak pengendara mobil yang sering melintasi cileunyi – sumedang  –  Dawuan yang ingin segara merasakan perjalanan yang cepat dan anti macet. Tol cisumdawu seksi 4 , 5 dan 6 dibuka, prediksi jadwal mulai beroprasi penuh dan tarif tol.

Tol cisumdawu seksi 4 hingga 6 sendiri rute cimalaka – Dawuan.  Berikut rincian rutenya.

a. Seksi 4 Cimalaka – Legok (8,2 Km)

b. Seksi 5 Legok – Ujung Jaya (14,9 Km)

c. Seksi 6 Ujung Jaya – Dawuan, termasuk Junction Dawuan (6,065 Km)

Adapun jadwal seksi 4, 5 dan 6 diprediksi akan dibuka pada bulan juli ini. Hal itu senada dengan instruksi mentri PURP Basuki Hadmuljono mengenai penyelesaian konstruksi Jalan Tol Cisumdawu Seksi 4 – Seksi 6 (Cimalaka – Dawuan) sepanjang 29,3 km yang diharapkan selesai secepatnya. Kala itu dirinya meminta seksi 4 hingga 6 dapat dibuka pada bulan Juni 2023. Sebelumnya sudah dilakukan uji laik fungsi jalan Tol Cisumdawu seksi 4-6 pada awal Juni 2023. Merujuk pada seksi 1-3 , sertifikat akan terbit setelah kurang lebih satu bulan pasca dilakukan uji laik fungsi.

Pintu atau Gerbang Tol Cisumdawu

Baca Juga:Spesifikasi Harga Motor Listrik ECGO 2 TerbaruFenomena Langka Bumi Hampir Berhenti Berputar

Jalan Tol Cisumdawu akan mempunyai enam gerbang tol exit Tol, mulai dari majalengka sampai dengan cileunyi, kota bandung.Berikut daftar gerbang tol cisumdawu.

1. Pintu Tol Jatinangor

Gerbang atau pintu tol ini akan bisa dijangkau lebih dekat dengan masyarakat di sekitar Jatinangor (Sumedang), Cileunyi dan Sukasari (Bandung).

2. Pintu tol pamulihan 

Gerbang tol pamulihan berada di KM 116 Tol Cisumdawu, Kecamatan pamulihan sumedang.

3. pintu Tol Sumedang Utara

Gerbang tol ini berada di KM 184 Jalan Tol Cisumdawu. Gerbang tol ini berlokasi di Sumedang Utara. Bisa dijangkau dengan cepat oleh masyarakat di Sumedang Kota, Wado dan Situraja dan Darmaraja.

4. Pintu Tol Cimalaka

0 Komentar