Spesifikasi Harga Motor Listrik ECGO 2 Terbaru

Spesifikasi Harga Motor Listrik ECGO 2 Terbaru
Spesifikasi Harga Motor Listrik ECGO 2 Terbaru(motorterkenal.blogspot.com)
0 Komentar

sumedangekspres Harga Motor Listrik ECGO 2, Produk sepeda motor listrik diperkirakan akan terus tumbuh di tahun 2022. Berbagai merk menawarkan sepeda motor listrik dari yang murah hingga yang mahal.

Ada beberapa faktor yang melatarbelakangi tumbuhnya jajaran sepeda motor listrik di tahun 2022. Di antaranya adalah kenaikan harga minyak dunia, dukungan regulasi pajak kendaraan rendah emisi, dan meningkatnya kesadaran masyarakat Indonesia akan kendaraan ramah lingkungan.

Selain itu, motor listrik juga memiliki performa yang baik dibandingkan dengan sepeda motor tradisional. Biaya operasional motor listrik bahkan lebih murah daripada membeli satu liter bensin.

Baca Juga:Fenomena Langka Bumi Hampir Berhenti BerputarNaik Turun Harga Minyak Nabati Seperti Roller Coaster

Sepeda motor listrik ECGO 2 merupakan salah satu pilihan terbaik di segmen kendaraan roda dua yang ramah lingkungan dengan harga yang terjangkau. Motor listrik murah ini cocok bagi anda yang ingin beralih dari motor konvensional.

Harga Motor Listrik ECGO 2. Kisaran sepeda motor listrik di Tanah Air kini semakin beragam dan modelnya pun beragam. Sebagai kendaraan masa depan, sepeda motor listrik juga ideal bagi mereka yang tidak mampu membeli mobil listrik.

Muncul pertama kali di publik pada pertengahan 2019, ECGO 2 menyita perhatian karena dibanderol dengan harga tergolong sangat murah. Bahkan, motor listrik satu ini masih lebih murah dibandingkan motor konvensional entry-level sekalipun

ECGO 2 merupakan motor listrik buatan China yang didistribusikan di Indonesia oleh PT Green City Traffic (GCT). Motor listrik ECGO Bike ini pertama kali dipamerkan dalam ajang GIIAS 2019 dengan sambutan positif dari masyarakat.

Sejak awal kemunculannya tersebut, ECGO 2 menjadi salah satu motor listrik yang cukup populer di kalangan penggemar otomotif. Motor listrik ini hadir sebagai kendaraan ramah lingkungan yang bisa dimiliki semua kalangan.

Motor listrik ini memiliki dimensi 1.635 mm x 715 mm x 1.030 mm (PxLxT), dengan bobot hanya 49,5 kg saja. ECGO 2 pun tergolong mungil dengan desain serba kotak, mulai dari bodi depan sampai bodi belakang dan bodi samping cenderung lebih ramping.

0 Komentar