Bali Batal Gelar World Beach Games, Sedih Gila Bro!

Bali Batal Gelar World Beach Games, Sedih Gila Bro!
(radarbali.jawapos.com)Bali Batal Gelar World Beach Games, Sedih Gila Bro!
0 Komentar

sumedangekspres – Bali Batal Gelar World Beach Games, Sedih Gila Bro!, berita pahit nih buat para pecinta olahraga pantai! Sebentar lagi, Bali bakal jadi tuan rumah World Beach Games, tapi sayangnya, cita-citanya itu harus sirna begitu saja, gengs.

Padahal, kita udah ngerencanain segala macem seru-seruan di pantai, pesta olahraga selama seminggu penuh, eh malah batal!

Denger-denger sih, mulai 5-12 Agustus, Bali bakal jadi panggung keren buat World Beach Games (AWBG).

Baca Juga:Peneliti Asal Portugal Meneliti Otak Peminum KopiVarian Dan Harga Suzuki S-Preeso

Kita udah siap-siap, siapin jas hujan, kacamata keren, baju renang yang oke, dan segala macem persiapan lainnya.

Tapi siapa sangka, gengs, cuman sebulan sebelum acara dimulai, tiba-tiba terdengar kabar gawat dari ANOC (Association of National Olympic Committees).

ANOC ngumumin kalo World Beach Games 2023 batal dilaksanain, guys! Seriusan, bikin kecewa banget.

Gak terbayang, segala macem jenis olahraga pantai, dari surfing keren, beach volleyball seru, sampe kano asyik, semua bakal kita lihat bareng-bareng di pantai Bali yang eksotis itu.

Tapi ternyata, semua harapan itu pupus, gengs.

Belum tau alasan pastinya apa, tapi ada kabar kalo batalnya ini berhubungan sama Bali yang mundur jadi tuan rumah, kayaknya gara-gara situasi yang enggak kondusif atau apalah itu.

Sedih banget, bro! Padahal ini kesempatan emas buat Bali buat nunjukin dunia kalo kita punya pantai-pantai keren dan bakat olahraga pantai yang gak kalah ciamik dari negara-negara lain.

Gak cuma kita, pasti banyak juga atlet-atlet dari berbagai negara yang ngerasa kecewa banget, karena gak bisa ngerasain sensasi adu bakat dan kemampuan mereka di Bali yang indah ini.

Baca Juga:Investor Asing Mengeruk Habis Saham Perusahaan Yang Ada Di IndonesiaGadget Kece Spek Gaming Mobile Legend Rata Kanan Dengan Infinix Smart 6!

Terbayang gak, gimana serunya mereka jadi bintang di pasir pantai, dengan ombak dan angin laut yang jadi saksi bisu keseruannya?

Tapi ya udah, mungkin emang ada alasan tertentu yang bikin keputusan ini diambil.

Semoga, suatu hari nanti, Bali bakal dapet kesempatan lagi buat jadi tuan rumah World Beach Games, dan kita semua bisa merasakan semangat olahraga pantai yang menyala-nyala di pulau Dewata ini.

0 Komentar