Kapasitas RAM 6 GB dan Memori Internal 128 GB, Berapa Harga HP Infinix Hot 12?

Harga hp infinix hot 12?
Harga hp infinix hot 12(tokopedia.com)
0 Komentar

HP Infinix ini hadir dengan kapasitas RAM 6 GB dan memori internal sebesar 128 GB. Kapasitas RAM ini dapat diperbesar berkat fitur extended RAM hingga 11 GB sehingga pengguna bisa lebih leluasa mengunduh dan menjalankan banyak aplikasi.

Bagaimana performa Infinix Hot 12?
Smartphone ini punya performa yang tergolong baik. Ini karena dapur pacunya didukung oleh chipset MediaTek Helio G85 (12nm). Chipset ini memiliki konfigurasi CPU Octa-core (2×2.0 GHz Cortex-A75 & 6×1.8 GHz Cortex-A55 dan GPU Mali-G52 MC2. Performa chipset ini sendiri sudah cukup tinggi di kelasnya sekaligus hemat daya.

Dengan bekalan dapur pacunya, HP Infinix ini mencetak skor AnTuTu sebesar 213.679. Angka ini sudah cukup tinggi dan mengindikasikan performa yang baik untuk multitasking, streaming dan gaming dengan lancar.

Baca Juga:Berdesakan di Angkutan Umum, Yuk Mending Beli Mobil Mini Murah! Mudah Parkir Serta Irit Bahan BakarKe Pasar Pakai City Car, Ternyata Mobil Mungil Ini Bisa Untuk Menghemat BBM, Uang Belanja Bisa Ditabung!

Apakah Infinix Hot 12 bagus untuk game?
Dipasarkan sebagai HP gaming yang terjangkau, performa gaming HP ini cukup mumpuni. HP ini mampu menjalankan game seperti PUBG Mobile dengan pengaturan grafis tinggi. Tidak ada penurunan frame rate ataupun lagging yang mengganggu. Selain itu, HP Infinix ini juga sudah dibekali dua speaker stereo serta daya tahan baterai yang baik untuk menjamin pengalaman gaming yang makin seru.

Hot 12 juga dibekali dengan XArena Integrated Game Space di mana kamu memiliki kontrol penuh untuk bermain game yang lebih berkesan. Kamu juga tidak perlu repot untuk membuat folder khusus untuk semua games milikmu karena Xarena bisa menampung semuanya.

Dengan Xarena, kamu bisa langsung menggunakan fitur dar-link ultimate game booster yang membuat momen bermain game kamu jadi lebih fokus tanpa gangguan notifikasi. Meski begitu, Xarena juga bisa mengingatkan batas wajar bermain game dengan mengaktifkan fitur Health Mode. Menarik sekali ya!

Infinix Hot 12 pakai sistem operasi Android berapa?
Ponsel Infinix ini ditenagai oleh Android 12. Kehadiran Android 12 (Snow Cone) tersebut menawarkan berbagai fitur yang modern dan sangat membantu aktivitas harian.

Antarmuka smartphone ini juga terlihat fresh dengan animasi yang lebih smooth. Kamu juga bisa lebih bebas mengkustomisasi desain yang disebut dengan Material You sesuai dengan preferensi kamu. Selain itu, kamu juga bisa langsung mengakses Quick Settings yang lebih mudah dibaca.

0 Komentar