Berdesakan di Angkutan Umum, Yuk Mending Beli Mobil Mini Murah! Mudah Parkir Serta Irit Bahan Bakar

Mobil mini murah
Mobil mini murah(carvaganza.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Mobil mini murah, untuk kamu bisa menggunakan mobil mini untuk sekedar jalan-jalan bahkan belanja. Jenis mobil mini saat memang sedang banyak dicari dan dinantikan kehadirannya di pasar otomotif di Indonesia. Memiliki ukuran yang mungil, dianggap lebih fleksibel dibawa ke jalanan padat bahkan sempit sekalipun.

Selain bisa terhindar dari macet, kamu juga bisa dengan mudah melakukan parkir serta mobil mini cenderung irit bahan bakar.

Mobil mini murah, ukurannya yang mungil ini ternyata membuat mobil tersebut dibanderol dengan harga yang murah, lho!

Baca Juga:Ke Pasar Pakai City Car, Ternyata Mobil Mungil Ini Bisa Untuk Menghemat BBM, Uang Belanja Bisa Ditabung!Mahkota Hotel Singkawang, Hotel Bintang 4 Dekat Bandara Internasional Supadio!

Di Indonesia memang terdapat mobil kecil murah yang dipasarkan untuk konsumen kelas menengah ke bawah. Mobil kecil ini termasuk dalam golongan city car.

Tetapi kalau kamu sedang menimbang untuk memiliki mobil ukuran mini atau mungil, cek dulu yuk daftar mobil daftarnya berikut ini.

Ada 4 mobil yang kamu bisa jadikan pertimbangan jika ingin membelinya. Kita ulas satu demi satu berikut ini.

1. Smart Fortwo Passion, mobil kecil 2 pintu dari Jerman
Mobil mini pertama yaitu mobil kecil 2 pintu ekstra mungil yang diproduksi oleh Smart Division milik Daimler AG.

Mobil kecil 2 pintu ini memiliki bodi pendek yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1998. Saat ini Smart ForTwo Passion sudah menginjak generasi ketiga.

Mobil Smart ForTwo dikenal memiliki tenaga dan performa yang cukup baik serta irit bahan bakar. Harga mobil mini ini juga terbilang murah sehingga dijadikan standar sebuah mobil mini.

Kamu bisa memilih tipe mobil 2 pintu atau Coupe dan Cabrio yang memiliki pilihan mesin bensin atau diesel.

Baca Juga:Motor Listrik Terbaru Yang Akan Diluncurkan 2024, Benarkan Mirip Nmax?Inilah Tempat Yang Menyimpan Sejarah dan Hal Mistis Sumedang, Ada Terowongan Tol Cisumdawu?

Kamu juga bisa dapat ganti rugi andai mobilmu hilang dicuri berkat asuransi mobil TLO.
Dari sisi desainnya, mobil kecil 2 pintu ini memiliki bentuk yang berani dan unik, dengan ukuran 2695mm x 1559mm x 1542-1565mm (p x l x t) dilengkapi wheelbase sepanjang 1867 mm yang sama bagi semua varian.

Di Indonesia, mobil yang bisa memuat 2 penumpang saja ini hadir di tahun 2010 melalui jalur ATPM PT Mercedes-Benz Indonesia.

Mobil Smart yang didatangkan adalah Smart ForTwo generasi kedua (W451) dengan tiga tipe yaitu Pure Coupe, Passion Coupé, and Passion Cabriolet.

0 Komentar