Kapasitas RAM 6 GB dan Memori Internal 128 GB, Berapa Harga HP Infinix Hot 12?

Harga hp infinix hot 12?
Harga hp infinix hot 12(tokopedia.com)
0 Komentar

Hot 12 ram 6 gb rom 128 gb
Seperti apa kualitas kamera Infinix Hot 12?
Di sektor fotografi, smartphone ini dibekali resolusi kamera belakang 13 MP dan 2 MP. Hasil foto kamera belakang ini memiliki output warna dan kontras yang cukup natural, tapi tidak bisa dibilang terlalu mengesankan. Ini bisa dimaklumi mengingat harga HP Infinix ini juga terjangkau.

Resolusi kamera depannya sendiri sebesar 8 MP dan mampu menghasilkan selfie yang cukup baik dan memuaskan untuk kebutuhan sosial media. Sementara untuk video, kamera belakang maupun depan ponsel ini dapat menangkap video hingga kualitas 1080p@30fps. Cukup standar tapi masih layak untuk pemakaian sehari-hari.

Berapa kapasitas baterai Infinix Hot 12?
Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 5000 mAh dengan daya tahan yang cukup bagus dan tahan lama. Website resminya mengklaim HP ini dapat bertahan sekitar 144 jam untuk memutar musik, 35 jam melakukan panggilan telepon, dan 13 jam untuk bermain game.

Baca Juga:Berdesakan di Angkutan Umum, Yuk Mending Beli Mobil Mini Murah! Mudah Parkir Serta Irit Bahan BakarKe Pasar Pakai City Car, Ternyata Mobil Mungil Ini Bisa Untuk Menghemat BBM, Uang Belanja Bisa Ditabung!

Apakah Infinix Hot 12 fast charging?
Untuk mendukung baterainya, Infinix membekali seri ini dengan teknologi fast charging 18 W. Sayangnya kecepatan pengisian daya ini cukup mengecewakan. Dibutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk mengisi daya dari 0 hingga 100%.

Berapa harga Infinix Hot 12?
Harga Infinix Hot 12 dibanderol di kelas low-end. Jangan lupa untuk mengecek apakah pembelianmu sudah termasuk garansi resmi, ya. Untuk cek daftar harga Infinix Hot 12 garansi resmi terlengkap, lihat saja di iPrice Indonesia. Dengan fitur pembanding harganya kamu bisa menemukan penawaran termurah dengan lebih mudah! Yuk, belanja sekarang!

Itulah Harga hp infinix hot 12. Semoga bermanfaat!

0 Komentar