Polisi Serius Buru Pelaku Jambret, Identitas Dikantongi, Tinggal Tunggu Waktu

Polisi Sudah Kantongi Ciri dan Identitasb Pelaku Penjambretan di Angkrek
Polisi Sudah Kantongi Ciri dan Identitasb Pelaku Penjambretan di Angkrek
0 Komentar

Polisi Serius Buru Pelaku Jambret, Identitas Dikantongi, Tinggal Tunggu Waktu

sumedangekspres – Kepolisian Resort Sumedang tengah memburu para pelaku penjambretan terhadap pemotor wanita di Angkrek Kecamatan Sumedang Utara yang terjadi pada Sabtu (1/7) sekitar jam 20.30.

“Update masih dalam proses pencarian. Mohon waktu,” ujar Kasat Reskrim Polres Sumedang, AKP Maulana Yusuf melalui aplikasi perpesanan yang diterima Sumeks, Rabu (5/7).

Sebelumnya Kasatreskrim berhasil mengantongi ciri-ciri dan identitas para pelaku penjambretan itu.

Baca Juga:SUMRINGAH, Ratusan Guru di Sumedang Akhirnya Punya SK PPPK, Bupati: Ini yang Ditunggu-tunggu Para PPPK Guru36 Tahun Jadi Guru Honorer, Lilis Baru Diangkat Menjadi PPPK: Meski Tinggal Setahun Lagi Mengabdi, Saya Tetap Bersemangat Memajukan Pendidikan

“Berdasarkan petunjuk yang ada kemudian saksi di lapangan, memang benar ada penjambretan di sana, identitas sudah kita dapatkan, ciri-ciri sudah kita dapatkan, kendaraannya pun sudah kita dapatkan. Kami mohon waktu untuk pelaksanaan penyelidikan lebih lanjut,” tuturnya.

Ketika kita sudah menemukan yang sesuai dengan ciri-ciri pelaku, kata kasatreskrim, pihaknya akan melakukan upaya paksa menggelandang ke kantor polisi, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Jadi mohon waktu,” jelasnya soal Polisi Serius Buru Pelaku Jambret, Identitas Dikantongi, Tinggal Tunggu Waktu.

Diberitakan, Tiga orang pemotor wanita menjadi korban aksi penjambretan di Jalan Angkrek, Sumedang Utara pada Sabtu (1/7)sekitar pukul 20.30 WIB.

Ketiga korban Jambret yaitu Dede Rosita (22), NSS (13), DNF (17) yang masih berstatus pelajar dan balita AR (5) yang berasal dari Kecamatan Sumedang Selatan.

Berdasarkan informasi dihimpun, ketiga mengendarai motor dengan maksud untuk membeli Martabak/Roti Bakar dengan berboncengan menggunakan motor Honda Beat dengan Nomor Polisi Z 5651 CJ.

Namun, saat berada di Jalan Angkrek tepatnya di depan SMK PGRI Sumedang, Handphone (Hp) dari salah seorang korban yaitu NSS (13) yang bermerek Vivo Y22 itu dijambret oleh pelaku yang sama-sama menggunakan kendaraan jenis motor.

Baca Juga:Komitmen Sumedang Turunkan Stunting Secara Progresif, Wabup: Dari 32,27 Persen pada Tahun 2018 menjadi 8,27 Persen pada Tahun 2022Bupati Minta Seluruh Pejabat dan Pegawai Disdukcapil Niatkan Bekerja Untuk Ibadah

Tak ingin Hp nya dibawa kabur penjambret, Korban memutuskan untuk mengejar pelaku hingga sampai di depan Alfamart Angkrek (perapatan arah SMP 5 dan Griya dekat kedai 3000) dan terjatuh.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Utang Mulyana yang merupakan salah seorang saksi mata di lokasi kejadian kepada wartawan.

0 Komentar