Selain Museum Date dan Movie Date, Kamu Harus Cobain Toll Road Date di Jalan Tol Cisumdawu, Jalan Tol Paling Indah di Indonesia

Selain Museum Date dan Movie Date, Kamu Harus Cobain Toll Road Date di Jalan Tol Cisumdawu, Jalan Tol Paling Indah di Indonesia
Kamu Harus Cobain Toll Road Date di Jalan Tol Cisumdawu (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Selain Museum Date dan Movie Date, kamu harus cobain Toll Road Date di Jalan Tol Cisumdawu, jalan tol paling indah di Indonesia.

Ada begitu banyak jenis Date yang biasa dilakukan oleh pasangan muda muda yang sedang masa pendekatan dan saling mengenal satu sama lain dengan Doi-nya.

Dating yang biasa dilakukan di antaranya adalah Museum Date, Movie Date, Akuarium Date, Supermarket Date, Picnic Date, Concert Date, Angkringan atau Warung Kopi Date, Game Date, Painting Date dan Cooking Date.

Baca Juga:Sejarah Taman Sari Gua Sunyaragi, Destinasi Wisata yang Ramai Setelah Pengoperasian Tol CisumdawuKe Taman Sari Gua Sunyaragi Via Tol Cisumdawu, Warga Bandung, Subang dan Sumedang Bisa Sampe ke Cirebon Sambil Ngedip

Apapun namanya dan tempatnya tujuan Dating atau kencan adalah untuk menilai kesesuaian sebagai calon pasangan dalam suatu hubungan intim atau pernikahan.

Dating atau kencan juga bisa kamu lakukan di jalan tol sambil menikmati jalan dan obrolan yang asik bersama dengan pasangan.

Namun Bro Sis harus memperhatikan sisi keindahan tempatnya ya, jangan sampai Doi Bro Sis menganggap kamu tidak niat dalam kencan tersebut.

Jika Bro Sis ingin mencoba jenis Dating atau Kencan yang baru di Jalan Tol, Tol Cisumdawu adalah pilihan utama yang harus Bro Sis pertimbangkan.

Pasalnya keindahan dari Tol Cisumdawu memang sudah diakui oleh banyak orang. Tak hanya indah, Tol Cisumdawu juga memiliki keunikan yang tidak akan ditemukan di jalan tol lainnya.

Jalan tol Cisumdawu memiliki keindahan yang menyuguhkan panorama Gunung Tampomas dan Gunung Manglayang.

Selain pemandangan Gunung Tampomas dan Gunung Manglayang yang indah, Tol Cisumdawu juga memiliki keunikan lain yakni jalan tol pertama yang mempunyai Twin Tunnel.

Baca Juga:Berwisata ke Negeri Dongeng Dekat Pintu Tol Cisumdawu Cileunyi : Jans Park Jatinangor SumedangPertumbuhan Ekonomi Jabar Tertinggi di Pulau Jawa, Dampak Baik Tol Cisumdawu

Kelebihan lain jalan Tol Cisumdawu adalah menerapkan salah satu inovasi teknologi khusus dan canggih, yakni menggunakan Geofoam EPS dalam pembangunannya.

Dengan demikian lengkap sudah semua aspek yang kamu butuhkan, quality time untuk berdua dengan pasangan, pemandangan yang indah, obrolan yang intim, suasana yang tenang dan juga keamanan karena jalan tol ini ditunjang dengan teknologi canggih.

0 Komentar