Spesifikasi Dan Harga Infinix Note 30

Spesifikasi Dan Harga Infinix Note 30
Spesifikasi Dan Harga Infinix Note 30(google/productnation.co)
0 Komentar

sumedangekspres – Spesifikasi Dan Harga Infinix Note 30, Infinix resmi meluncurkan jajaran ponsel mid-range terbarunya, seri Infinix Note 30, di Indonesia, versi “reguler” dari Infinix Note 30 adalah model dasar, mis. di “bagian bawah” dari seri kelas menengah.

Dari segi desain, Infinix Note 30 memiliki layar LCD 6,78 inci dengan resolusi Full HD Plus, kecepatan refresh 120Hz, kecepatan pengambilan sampel sentuh 240Hz, dan kecerahan 580 nits.

Terdapat lubang di bagian tengah di atas layar yang menampung kamera selfie 16 MP, Di bagian belakang terdapat kamera utama 64MP, sensor kedalaman 2MP, dan kamera QVGA. Set kamera ini disusun dalam modul persegi panjang.

Baca Juga:Anti Ribet, Ini Cara Top Up Diamond ML Murah di DANA Paling MudahSpesifikasi Infinix Note 30 Pro, Harga Improbable Spek Terbaik!

Sedangkan untuk internalnya, smartphone ini ditenagai oleh Helio G99 System-on-Chip (SoC), dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB. Ponsel ini memiliki 8GB RAM yang diperluas. Sehingga pengguna dapat menikmati kapasitas RAM hingga 16GB.

Ponsel ini juga memiliki fitur mode bypass. Fitur ini memungkinkan ponsel untuk diisi langsung di mainboard. Dengan demikian, suhu smartphone tetap stabil di suhu rata-rata 2-7 derajat Celcius.

Fitur lain dari Infinix Note 30 termasuk NFC, konektivitas 4G, sensor sidik jari yang terintegrasi ke dalam sakelar (dipasang di samping), tahan air dan debu sesuai dengan peringkat IP53, speaker ganda, jack audio 3,5 mm, dan Wi-Fi 802.11a / b / g/n/ac, USB Type-C dan slot untuk kartu microSD.

Infinix Note 30 tersedia dalam tiga pilihan warna: Interstellar Blue, Sunset Gold, dan Magic Black. Infinix Note 30 8/256 GB di Indonesia dibandrol dengan harga Rp 2.499.000

Itulah beberapa spesifikasi dan harga Infinix Note 30.

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar