Geo Teater Rancakalong Sumedang Dekat Tol Cisumdawu, Ngedate Sama Ayang Kesini Auto Langgeng, Daya Tariknya Bukan Main : Penampilan Seni Sunda Setiap Hari

Geo Teater Rancakalong Sumedang Dekat Tol Cisumdawu, Ngedate Sama Ayang Kesini Auto Langgeng, Daya Tariknya Bukan Main : Penampilan Seni Sunda Setiap Hari
Geo Teater Rancakalong Sumedang Dekat Tol Cisumdawu (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Geo Teater Rancakalong Sumedang dekat Tol Cisumdawu, ngedate sama ayang kesini auto langgeng, daya tariknya bukan main.

Julukan Sumedang Puseur Budaya Sunda bukanlah omong kosong, pasalnya kabupaten ini begitu memelihara dan melestarikan budaya, tradisi serta nilai luhur Sunda.

Geo Teater Rancakalong Sumedang merupakan salah satu tempat yang cocok untuk Bro Sis yang ingin mengetahui segala bentuk kearifan lokal, budaya, tradisi serta nilai luhur Sunda.

Baca Juga:Jalan Jalan ke Sumedang Jangan Lupa Beli Tahu Sumedang, Ini 5 Toko Tahu Sumedang Dekat Tol Cisumdawu, Tidak Enak Uang KembaliSejarah Singkat Museum Prabu Geusan Ulun Sumedang, Destinasi Wisata Dekat Pintu Tol Cisumdawu, Cocok Untuk Ngedate Sama Ayang, Dapat Quality Time dan Wawasan

Selain sarat dengan kebudayaan dan nilai luhur Sunda, Geo Teater Rancakalong Sumedang juga memiliki banyak daya tarik yang membuatnya cocok untuk dijadikan spot wisata bersama keluarga atau pun pasangan.

Di Geo Teater Rancakalong Sumedang ini Bro Sis bisa memetik sayuran segar. Akan sangat seru jika Bro Sis sudah memiliki anak, kegiatan ini bisa menjadi kegiatan yang mengasyikan dan memiliki nilai edukasi untuk buah hati.

Jika Bro Sis berada di luar Kabupaten Sumedang, tidak perlu khawatir untuk bisa ke Geo Teater Rancakalong Sumedang Bro Sis hanya perlu mengakses jalan tol Cisumdawu.

Geo Teater Rancakalong Sumedang ini tepatnya berlokasi di Desa Sukamaju, Kecamatan Rancakalong, Kabupaten Sumedang.

Di bawah ini adalah salah satu daya tarik dari Geo Teater Rancakalong Sumedang.

Terdapat sejumlah tanaman palawija yang dibudidayakan oleh petani setempat, seperti cabai, tomat sampai terong.

Bahkan hasil panen langsung terjual habis diborong oleh pengunjung geo teater, Rancakalong.

Baca Juga:Museum Date Sama Ayang di Museum Prabu Geusan Ulun Sumedang, Hanya 10 Menit Dari Pintu Tol CisumdawuSegera Merapat, Top Up ML di Situs Paling Murah Ini Auto Untung, Bayar Dikit Menang Banyak

Ini karena pengunjung bisa mendapatkan sayuran dengan kualitas yang segar dan murah, karena didapat langsung dari petani.

Untuk lahannya sendiri digarap oleh tiga desa yakni Sukamaju, Sukahayu dan Pamekaran.

0 Komentar