Viral Fitur Threads di Instagram, Apa Itu Threads? Ini Penjelasan Lengkapnya

Viral Fitur Threads di Instagram, Apa Itu Threads? Ini Penjelasan Lengkapnya
Viral Fitur Threads di Instagram, Apa Itu Threads? Ini Penjelasan Lengkapnya (Google Play)
0 Komentar

sumedangekspres – Akhir-akhir ini warganet tengah berbondong-bondong mendownload Threads yang mirip dengan Twitter. Lalu apa itu Threads?

Wajar sekali jika Bro Sis bertanya tentang apa itu Threads, pasalnya aplikasi ini baru saja diluncurkan dan sudah mendapatkan banyak perhatian dari sebagian pengguna media sosial.

Threads diluncurkan oleh Instagram pada hari Kamis (6/7/2023). Bukan hal yang mengherankan jika kemudian Bro Sis bertanya apa itu Threads.

Baca Juga:Masa sih Top Up Free Fire Pakai Pulsa Lebih Murah? Kenapa Baru Tau Sekarang!Mudah Banget, Ini Cara Top Up Diamond FF Max Murah via Pulsa

Threads adalah aplikasi media sosial yang baru saja dirilis oleh Instagram, aplikasi ini mempunyai fitur dan fungsi yang sangat mirip dengan Twitter.

Threads merupakan aplikasi media sosial text-based atau berbasis teks yang mana pengguna dapat membagikan unggahan dalam bentuk teks, kalimat, dan tulisan.

Garis besarnya, Threads ini mirip sekali dengan Twitter yang fungsinya mewadahi pengguna untuk membagikan postingan berbasis teks.

Namun demikian tampilan dan fitur Threads memiliki sedikit perbedaan dengan Twitter, meski sejumlah fungsinya memang sangat mirip.

Threads ramai disebut akan dirilis oleh Instagram setelah kabar pembatasan jumlah tweet yang bisa dibaca oleh akun di Twitter.

Elon Musk memang sekarang menerapkan aturan baru dimana akun Twitter punya batasan dalam melihat tweet selama satu hari.

Alhasil, Threads pun dirilis oleh Instagram dan digadang-gadang akan menjadi saingan Twitter.

Baca Juga:Main Golf Dekat Tol Cisumdawu di Jatinangor National Golf and Resort, Sultan Merapat KesiniCara Top Up Diamond Mobile Legends Pakai Telkomsel, Pasti Lebih Hemat!

Alhasil, Threads pun dirilis oleh Instagram dan digadang-gadang akan menjadi saingan Twitter.

Sementara ini, Threads menampilkan akun-akun yang sudah bergabung dan yang selama ini kamu ikuti maupun lihat di Instagram.

Belum ada fitur untuk menyaring thread siapa yang ingin kamu lihat dan tampilkan di laman home.

Kemudian ada fitur search atau eksplor dimana kamu bisa menggunakannya untuk mencari akun yang mau diikuti atau diintip profilnya.

0 Komentar