Main Golf Dekat Tol Cisumdawu di Jatinangor National Golf and Resort, Sultan Merapat Kesini

Main Golf Dekat Tol Cisumdawu di Jatinangor National Golf and Resort, Sultan Merapat Kesini
Main Golf Dekat Tol Cisumdawu di Jatinangor National Golf and Resort (ist/google)
0 Komentar

sumedangekspres – Main golf dekat Tol Cisumdawu di Jatinangor National Golf and Resort, sultan merapat kesini.

Sebagai informasi, Jatinangor National Golf and Resort ini dulu bernama Bandung Giri Gahana Golf and Resort sebelum kemudian diganti.

Untuk berkunjung dan bersuka ria di Jatinangor National Golf and Resort sekarang semakin mudah, pasalnya lokasi tempat ini semakin mudah diakses karena berlokasi dekat dengan pintu keluar tol Jatinangor atau via Jalan Tol Cileunyi Sumedang Dawuan (Cisumdawu).

Baca Juga:Cara Top Up Diamond Mobile Legends Pakai Telkomsel, Pasti Lebih Hemat!Geo Teater Rancakalong Sumedang Dekat Tol Cisumdawu, Ngedate Sama Ayang Kesini Auto Langgeng, Daya Tariknya Bukan Main : Penampilan Seni Sunda Setiap Hari

Selain bisa bermain golf dengan seru, Bro Sis juga akan disuguhkan dengan pemandangan arena golf yang begitu indah.

Bro Sis bisa bermain golf sambil menikmati panorama alam seperti gunung, pohon dan langit biru di Jatinangor National Golf and Resort.

Tepatnya Jatinangor National Golf and Resort ini beralamat di Cibeusi, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Bro Sis pecinta golf dari arah Bandung dapat menuju ke lokasi Jatinangor National Golf and Resort ini menggunakan Jalan Tol Cisumdawu mulai dari Gerbang Tol Cileunyi dan keluar di Jatinangor.

Sementara para pecinta olahraga golf dari Cirebon juga bisa menggunakan Tol Cisumdawu dari Seksi 3 Cimalaka dan keluar di Jatinangor.

Nah selain pehobi golf juga tersedia juga fasilitas penginapan yang ada di area lapangan. Setiap harinya, tempat ini beroperasi mulai pukul 08.00 sampai dengan 19.00 WIB.

Selain itu, tersedia juga Driving Range yang tutup pukul 20.00 WIB setiap harinya. Untuk perjalanan dari Cirebon setidaknya membutuhkan waktu sekitar 2 jam 31 menit.

Baca Juga:Jalan Jalan ke Sumedang Jangan Lupa Beli Tahu Sumedang, Ini 5 Toko Tahu Sumedang Dekat Tol Cisumdawu, Tidak Enak Uang KembaliSejarah Singkat Museum Prabu Geusan Ulun Sumedang, Destinasi Wisata Dekat Pintu Tol Cisumdawu, Cocok Untuk Ngedate Sama Ayang, Dapat Quality Time dan Wawasan

Perjalanan tentu membutuhkan waktu karena saat ini Tol Cisumdawu yang beroperasi baru sampai dengan Seksi 3 atau Cimalaka.

0 Komentar