5 Restoran Paling Rekomended di Cileunyi Exit Tol Cisumdawu Ide Makan Kenyang Bareng Ayang

5 Restoran Paling Rekomended di Cileunyi Exit Tol Cisumdawu Ide Makan Kenyang Bareng Ayang
5 Restoran Paling Rekomended di Cileunyi Exit Tol Cisumdawu (kolase sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres – Yuk intip Restoran Paling Rekomended di Cileunyi Exit Tol Cisumdawu!

Berada di dekat pertigaan tol Cisumdaw, Cileunyi menjadi perhentian bagi banyak wisatawan dan pengendara yang melewati kawasan tersebut.

Jika Anda sedang mencari tempat makan enak dan nyaman di Cileuny, berikut adalah lima restoran yang sangat direkomendasikan di mana Anda bisa menikmati makanan enak dan mengenyangkan bersama pasangan.

5 Restoran Paling Rekomended di Cileunyi

1. Rumah Makan Sunda SUKAHATI Cinunuk

Baca Juga:Rumah Makan Paling Nyaman Bareng Ayang dan Keluarga di Restoran Sawah Aki Majalengka dekat Exit Tol CisumdawuKegiatan Outdoor Bareng Ayang Arung Jerang di Wisata air Sharongghe Majalengka Lewat Jalan Tol Cisummdawu Biar Ga Telat

Rumah Makan Sunda SUKAHATI Cinunuk adalah salah satu restoran legendaris di Cileunyi yang menyajikan makanan khas Sunda yang otentik dan lezat.

Dengan berbagai pilihan menu seperti Nasi Timbel, Pepes Ikan dan Sayur Asem, Anda bisa merasakan cita rasa tradisional yang tak terlupakan.

Suasana sederhana namun hangat dari warung ini akan membuat Anda dan pasangan merasa nyaman.

Alamat: Jl. Raya Cinunuk No.200, Cimekar, Kec. Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat

2. Rumah Makan Raka Motekar

Rumah Makan Raka Motekar merupakan destinasi kuliner di Cileunyi. Restoran ini terkenal dengan makanan lsundanya yang sederhana. Nikmati hidangan rumahan seperti ikan mas bakar, kangkung, atau udang goreng renyah.

Suasana santai dan pelayanan yang ramah akan membuat pengalaman bersantap Anda semakin menyenangkan.

Alamat: Cileunyi Wetan, Kec. Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat

3. Purbasari II Rumah Makan

Jika Anda dan pasangan menyukai makanan sunda yang lengkap adalah suatu keharusan. Selain itu, restoran ini juga menawarkan menu lain yang spesial.

Masakan Sunda dengan penyajiannya bak restoran Padang

Baca Juga:Dawuan Sering Disebut di Pembangunan Tol Cisumdawu Sejarah Desa Dawuan MajalengkaDawuan Sebelah Mana Majalengka? Sering Disebut Tol Cisumdawu Namun Faktanya Tidak Terlewati Ini Peta Lengkapnya

Alamat: Jl. Raya Cipacing No.20, Cileunyi Wetan, Kec. Cileunyi, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

4.WN. Ampera Cinunuk

WN. Ampera Cinunuk adalah restoran dengan suasana tradisional dan pilihan masakan Sunda yang lezat. Restoran ini menawarkan berbagai hidangan khas seperti Nasi Liwet, Ayam Goreng, dan Tahu Pepe.

0 Komentar