Tau Drama Korea Tale of the Nine Tailed, Nih Mirip Banget Tempatnya Bisa Kalian Kunjungi Di Kuningan Via Tol Cisumdawu Cuma 1 Jam

Tau Drama Korea Tale of the Nine Tailed, Nih Mirip Banget Tempatnya Bisa Kalian Kunjungi Di Kuningan Via Tol Cisumdawu Cuma 1 Jam
Tau Drama Korea Tale of the Nine Tailed, Nih Mirip Banget Tempatnya Bisa Kalian Kunjungi Di Kuningan Via Tol Cisumdawu Cuma 1 Jam(googlemaps)
0 Komentar

sumedangekspres – Tau Drama Korea Tale of the Nine Tailed, Nih Mirip Banget Tempatnya Bisa Kalian Kunjungi Di Kuningan Via Tol Cisumdawu Cuma 1 Jam, gue mau ngasih opini gue tentang drama Korea “Tale of the Nine Tailed” dan tempat yang mirip banget sama lokasinya yang bisa lu kunjungi di Kuningan, nih.

Gue yakin sih banyak dari kalian yang ngefans sama drama yang itu kan? nah, gue akan kasih tau ada tempat yang mirip dan suasananya seru sekali tidak jauh beda dengan apa yang ada di drama itu.

Namanya Telaga Remis Pasawahan di Kuningan.

Jadi, kalo lu pernah nonton “Tale of the Nine Tailed”, pasti lu tau gimana keindahannya.

Baca Juga:Ingin Berwisata Ke Waduk Darma ? Bisa Nih Lewat Cisumdawu, Melihat Keindahan Seperti Di Drama KoreaRidwan Kamil Mengungkapkan Cisumdawu Akan Dibuka FULL Pada Bulan Agustus, Kira-Kira Kenapa Ya?

Pemandangan alam yang menakjubkan, hutan yang hijau, danau yang indah, semuanya ada di drama itu.

Nah, di Telaga Remis Pasawahan, lu bisa dapetin pengalaman yang mirip banget. Tempatnya bener-bener cocok buat lu yang pengen foto-foto keren kayak di drama Korea.

Yang seru lagi, lu bisa nyampe ke Telaga Remis Pasawahan dengan gampang dan cepat lewat Tol Cisumdawu. Dalam waktu cuma sekitar 1 jam dari Kuningan, lu udah bisa sampai ke sana.

Gak perlu capek-capek nyetir lama atau stuck di macet, lu bisa langsung nikmatin keindahan Telaga Remis Pasawahan dengan praktis.

Bukan cuma pemandangan alamnya yang bikin seru, di sekitar Telaga Remis Pasawahan juga ada berbagai kegiatan seru yang bisa lu lakuin.

Misalnya, lu bisa naik perahu buat explore danau, bisa jalan-jalan di sekitar hutan, atau sekedar duduk-duduk sambil menikmati udara segar.

Jadi, liburan ke Telaga Remis Pasawahan gak akan bosenin, bro.

Satu lagi yang menarik, Telaga Remis Pasawahan ini juga sering dijadikan tempat shooting film atau acara televisi lokal.

Baca Juga:1617 Warga Situ Terima Bantuan PanganBBGRM Pemicu Semangat Gotong Royong Di Mekarjaya

Jadi, siapa tau kalian beruntung bisa ketemu artis atau liat proses pembuatan film di sana. Bisa jadi momen yang seru buat di-share ke temen-temen, kan?

0 Komentar