Mengunjungi Wisata Terpopuler Waterland Ade Irma Suryani Cirebon Melewati Jalan Tol Cisumdawu, Hanya 1 Jam Perjalanan Dari Sumedang

Mengunjungi Wisata Terpopuler Waterland Ade Irma Suryani Cirebon Melewati Jalan Tol Cisumdawu, Hanya 1 Jam Perjalanan Dari Sumedang
Mengunjungi Wisata Terpopuler Waterland Ade Irma Suryani Cirebon Melewati Jalan Tol Cisumdawu, Hanya 1 Jam Perjalanan Dari Sumedang (Waterland Ade Irma Suryani Cirebon/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Mengunjungi Wisata Terpopuler Waterland Ade Irma Suryani Cirebon Melewati Jalan Tol Cisumdawu, Hanya 1 Jam Perjalanan Dari Sumedang.

Cirebon Waterland Ade Irma Suryani merupakan destinasi wisata modern yang direkomendasikan untuk liburan akhir pekan bersama keluarga tercinta.

Liburan di Cirebon memang menyenangkan karena banyak tempat wisata yang seru dan menyenangkan.

Baca Juga:Jalan Jalan Sambil Menikmati Suasana Malam Kota Bandung Di Puncak Bukit Bintang Dekat Exit Tol CisumdawuUpdate Truecaller Dapat Melacak Nomor Whatsapp Tanpa Diketahui Sama Orang Lain, Sudah Ada Sistem Enkripsi end-to-end?

Selain itu, wisata sejarah, budaya dan alamnya sangat mempesona. Cirebon memiliki tempat wisata waterpark yang seru untuk memanjakan aktivitas liburan Anda.

Salah satu tempat wisata menarik yang bisa Anda kunjungi adalah Cirebon Waterland Ade Irma Suryani.

Di Cirebon Waterland Ade Irma Suryan, Anda bisa melakukan banyak wisata air yang direkomendasikan.

Rasakan serunya berlibur di tempat ini dengan wisata pemacu adrenalin yang akan merilekskan jiwa dan raga yang lelah.

Manjakan keluarga Anda dengan travel deal Cirebon untuk anak-anak ini.

Untuk menikmati keindahan dan tempat wisata Cirebon Waterland Ade Irma Suryan, Anda perlu membayar biaya.

Harga tiketnya sendiri adalah Rp 50.000 di hari biasa dan Rp 65.000 di akhir pekan. Nikmati tempat wisata Cirebon Waterland Ade Irma Suryan bersama keluarga tercinta saat liburan tiba.

Taman air di Cirebon ini buka setiap hari mulai pukul 06:00 hingga 21:00 WIB. Sehingga Anda bisa puas berlibur di Cirebon Jawa Barat sambil menikmati sajian wisata tersebut.

Baca Juga:2 Rumah Makan Paling Enak Majalengka Dekat Exit Tol Cisumdawu Dawuan, Dijamin Pasti Ketagihan Dan Bikin Nagih BangetPasti Ketagihan, Inilah Rumah Makan Dekat Exit Tol Cisumdawu Bandung, Lokasinya Di Depan Exit Tol Cisumdawu Bandung

Jika Anda sedang merencanakan liburan ke Cirebon Waterland Ade Irma Suryan, Anda bisa mengunjunginya dengan mudah. Cirebon Waterland Ade Irma Suryani berlokasi di Jl. Yos Sudarso, Lemahwungkuk, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Habiskan liburan seru dan menyenangkan bersama keluarga di Cirebon Waterland Ade Irma Suryan. Segarkan penat dan rasa bosan anda dengan menikmati tempat wisata dan wisata di Cirebon Waterland Ade Irma Suryan.

Anda tidak hanya bisa menghabiskan waktu dengan berenang dan bermain air, tetapi juga menikmati wahana seru.

0 Komentar