Camp Bareng Keluarga dari Tol Cisumdawu Cuma 30 Menit Fasilitas Komplit Sudah Ada Kasur dalam Tenda dan Include Sarapan

Camp Bareng Keluarga dari Tol Cisumdawu Cuma 30 Menit di Fasilitas Komplit Sudah Ada Kasur dalam Tenda dan Include Sarapan
(Camp Cisoka Sumedang/kolase sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres – Camp Bareng Keluarga dari Tol Cisumdawu Cuma 30 Menit loh memanjakan diri dekat dengan alam yang segar dan healing terbaik di Sumedang.

Berkemah itu menyenangkan dan bisa mempererat ikatan antar anggota keluarga. Jika Anda sedang mencari tempat camping yang dekat dengan jalan raya Cisumdawu dan menawarkan layanan penuh, maka Camp Cisoka Sumedang adalah tempat yang tepat untuk Anda.

Hanya 30 menit dari Tol Cisumdawu, tempat ini menawarkan pengalaman berkemah yang nyaman dengan tempat tidur dan sarapan yang lezat.

Baca Juga:Menginap di Villa Cisoka Eco Green Park Destinasi Ideal Setelah Bermacet-macetan di Tol CisumdawuJangan Sampai Lupa Ini Persiapan Arus Balik Tol Cisumdawu Setelah Libur Panjang Sekolah

Camp Cisoka Sumedang hanya berjarak 30 Menit dari tol Cisumdawu, sehingga mudah diakses oleh keluarga yang tinggal di Bandung, Jakarta atau sekitarnya.

Dengan akses yang mudah, Anda dapat menghemat waktu perjalanan dan lebih banyak menghabiskan waktu berkemah bersama keluarga.

Salah satu keunggulan utama Camp Cisoka Sumedang adalah fasilitasnya yang sempurna. Anda tidak perlu khawatir membawa tenda, tikar atau perlengkapan camping lainnya.

Perkemahan menawarkan kasur yang nyaman sehingga Anda dapat tidur nyenyak. Selain itu, fasilitas lain seperti toilet lengkap dengan water heater, mushola, kamar mandi, dan ruang makan juga telah ditata, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kebutuhan penginapan selama menginap.

Alamat:  Citengah Cisoka, Citengah, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

Untuk Harga sekitar:

vvip weekend : Rp. 800.000

vip:  Rp. 600.000 – Rp. 700.000

Camp Cisoka Sumedang dikelilingi oleh alam yang indah dikelilingi oleh pemandangan pegunungan dan kebun teh yang hijau.

Anda dan keluarga dapat menikmati udara segar, mengenal lingkungan perkemahan dan menikmati keindahan alam yang menenangkan.

Baca Juga:Punya 2 Cabang Mie Gacoan Cirebon Dimana dan Berapa Harganya? Yuk Intip Tempat yang Selalu Viral dan Ramai IniPilihan Warna dan Harga Motor Listrik Polytron Fox R Terbaru 2023 Harga Murah Performa Ciamik Body Mirip Honda PCX

Camp Cisoka Sumedang tidak hanya menawarkan keindahan alam, tetapi juga berbagai aktivitas seru untuk keluarga. Anda dapat berpartisipasi dalam kegiatan di luar ruangan seperti  yang suka santai dapat menghabiskan waktu bersama berlatih kartu, memancing, atau di sekitar api unggun.

0 Komentar