Makan Siang di Dapoer Mamah Anyeu Sumedang Dekat Tol Exit Cisumdawu Jatinangor dengan Menu Pilihan Beragam Serba Murmer

Makan Siang di Dapoer Mamah Anyeu Sumedang Dekat Tol Exit Cisumdawu Jatinangor dengan Menu Pilihan Beragam Serba Murmer
(Dapoer Mamah Anyeu Sumedang / foto: Ilustrasi/Pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Dapoer Mamah Anyeu Sumedang Dekat Tol Exit Cisumdawu. Dapoer Mamah Anyeu adalah rumah makan di Sumedang, dekat Exit Tol Cisumdawu Jatinangor.

Penduduk setempat dan wisatawan sudah lama mengenal restoran ini sebagai tempat yang menyajikan makanan lezat dengan harga terjangkau.

Dengan pilihan menu yang beragam, Dapoer Mamah Anyeu menjadi tempat yang tepat untuk menikmati makan siang yang lezat dan mengenyangkan.

Baca Juga:Sudah Fix Rencana Peresmian Tol Cisumdawu Akan Dilaksankan Oleh Presiden Jokowi Selasa 11 Juli 2023 BesokAyang Suka Nonton Drakor? Ajak Ke Restoran Mujigae Jatinangor Dekat Exit Tol Cisumdawu Gerbang Cileunyi

Restoran ini memiliki suasana yang nyaman dan hangat serta dekorasi yang sederhana namun menarik.

Satu hal yang membuat Dapoer Mamah Anyeu menjadi tempat populer untuk makan siang adalah menunya yang bervariasi.

Restoran ini menawarkan berbagai makanan, Setiap hidangan disajikan dalam penyajian yang menarik dan dibuat dari bahan-bahan yang segar dan berkualitas. Selain itu, Anda juga bisa menikmati berbagai olahan daging sapi, ayam, dan bebek yang lezat.

Restoran ini menjual berbagai pilihan ayam, bebek, pasta dan berbagai jenis nasi dengan rasa yang sangat enak dan harga terjangkau untuk dinikmati bersama keluarga.

Anda dapat mencoba semua penawaran menu dan berharap dapat memanjakan lidah Anda.

Kisaran harga mulai dari Rp. 3.000 – Rp. 35.000.

Restoran ini juga menawarkan Menu seperti:

  • Menu makan siang kemasan soto dan sup
  • Minuman Nasi Goreng DMA
  • Rice Bowl DMA Extra Menu/Topping
  • Mangkuk mie dan camilan goreng pedas
  • cemilan manis

Salah satu menu favorit yang direkomendasikan Dapoer Mamah Anyeu adalah Nasi Liwet Lengkap. Hidangan ini terdiri dari Nasi Liwet Ayam Bakar Sambal Merah yang lembut dan harum disajikan dengan lauk pauk seperti ayam goreng, tempe orek, tahu goreng, sambal dan lalapan.

Semua bahan masakan ini saling melengkapi dan menciptakan cita rasa yang nikmat.

Baca Juga:Camp Bareng Keluarga dari Tol Cisumdawu Cuma 30 Menit Fasilitas Komplit Sudah Ada Kasur dalam Tenda dan Include SarapanMenginap di Villa Cisoka Eco Green Park Destinasi Ideal Setelah Bermacet-macetan di Tol Cisumdawu

Selain hidangan utama, Dapoer Mamah Anyeu juga menawarkan pilihan minuman yang menyegarkan seperti Thai Tea Original , es teh manis, dan Milk Ice.

0 Komentar