Libur Sekolah Telah Usai Cisumdawu Arus Balik Agak Padat

Libur Sekolah Telah Usai Cisumdawu Arus Balik Agak Padat
Libur Sekolah Telah Usai Cisumdawu Arus Balik Agak Padat (giphy.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Libur Sekolah Telah Usai Cisumdawu Arus Balik Agak Padat, Cuy, ngomongin Cisumdawu nih, jalan tol yang lagi naik daun!

Eh, gua mau kasih opini menarik nih. Jadi gini, kemungkinan arus balik di Cisumdawu bakal agak padat banget, nih. Kenapa? Ya, gara-gara sekolah udah mulai masuk lagi!

Gimana enggak, bro? Gua yakin banyak anak-anak sekolah yang abis liburan panjang, pasti pada balik lagi ke kota masing-masing.

Baca Juga:Kebonjati Fokus Pada Ketahanan PanganKecamatan Sumedang Utara Dukung BBGRM Desa

Jadi, bisa diprediksi tuh, jalanan di Cisumdawu bakal kayak ngantri kantong kresek, deh!

Dikarenakan banyak anak sekolah dan libur juga telah usai yang menjadikan cisumdawu kembali padat arus balik.

Jadinya, mobil-mobil penuh dengan bocah-bocah yang masih ngantuk dan masih semangat pake seragam baru. Bener-bener bisa nambahin volume kendaraan di Cisumdawu, deh.

enggak cuma orang tua yang anter anak, cuy. Ada juga nih, para mahasiswa atau pelajar yang kuliah di daerah sekitar Cisumdawu.

Mereka pada balik juga, sambil bawa beban tugas kuliah yang gak abis-abis. Jadi, bisa dipastikan, Cisumdawu bakal rame kayak malam takbiran!

Terus, jangan lupa, bro, kalo arus balik ini juga bakal nyambung sama liburan panjang lainnya, kayak pas lebaran atau liburan semester.

Nah, biasanya pada waktu-waktu itu, jalan-jalan tol pada macet parah, termasuk Cisumdawu. Jadinya, lo bisa bayangin sendiri betapa rame dan padetnya situasi di jalan tol ini.

Baca Juga:Jelang POPDA XIII Jabar 2023 Berakhir, Tarung Derajat dan Pencak Silat Sumbang Emas untuk GarutKKJ-PKJB 2023, Atalia: Helaran Wujud Kreativitas Masyarakat Jawa Barat

Gua saranin, bro, kalo lo lagi ada rencana lewat Cisumdawu pas sekolah udah mulai masuk, lebih baik siap-siap aja dari sekarang.

Lo bisa coba berangkat lebih pagi atau lebih siang, biar enggak kejebak di tengah kemacetan. Bawa juga bekal makanan dan playlist lagu yang oke biar lo bisa tetap happy di dalam mobil.

lo harus tetap sabar dan siap mental kalo mau lewat Cisumdawu pas arus balik padat.

Ingat, kemacetan itu cuma sementara, yang penting lo tetap tenang dan enjoy perjalanan. Semoga aja ke depannya ada solusi yang lebih baik buat ngatasi kemacetan di Cisumdawu.

0 Komentar