Spesifikasi Mobil Listrik Hyundai Loniq

Spesifikasi Mobil Listrik Hyundai Loniq
Spesifikasi Mobil Listrik Hyundai Loniq(suhulettin hidir)
0 Komentar

sumedangekspres – Spesifikasi Mobil Listrik Hyundai Loniq, Hyundai Motors Indonesia, resmi meluncurkan dua mobil listrik sekaligus pada Jumat (11/6), yakni Ioniq dan Kona Elektra.

Harga Hyundai Ioniq mulai dari Rp 624,8 juta menjadikannya mobil listrik baterai murni termurah di Indonesia saat ini. Di bagian eksterior.

Hyundai Ioniq Electric memiliki aura futuristik berkat gril tanpa lubang dan dengan pencahayaan khas yang unik mulai dari lampu depan LED hingga lampu running light.

Baca Juga:Tempat Wisata Di Bandung Kebun Teh Sukawana Bareng Ayang Foto-Foto Sabi NihTempat Wisata Di Bandung Taman Wisata Bougenville Bareng keluarga Cemara

Spesifikasi Mobil Listrik Hyundai Loniq, trim abu-abu anthracite yang terlihat pada bumper belakang dan rangka lampu daytime running depan memberikan tampilan yang lebih halus dan dinamis.

Tampilan dari samping juga terlihat modern berkat penggunaan pelek palang berukuran ring 16 dengan sentuhan dual tone.

Sedangkan dari bagian interior, IONIQ tampil modern dengan jok kulit. IONIQ juga memiliki dua layar LCD yang menampilkan berbagai informasi kepada pengemudi.

Cluster Supervision dengan layar LCD TFT berukuran 7 inci menampilkan informasi penting berkendara di tempat yang mudah terlihat oleh pengemudi.

Layar audio 8 inci menjadi titik pusat dari IONIQ untuk smartphone dan koneksi Bluetooth melalui antarmuka layar sentuh. IONIQ memperkenalkan sistem Shift-by-Wire.

yang meniadakan proses mekanis dan memungkinkan pergantian gigi tombol tekan dan rem parkir tombol tekan.

Dimensi mobil ini adalah panjang 4.470mm x lebar 1.820mm x tinggi 1.475mm, jarak sumbu roda 2.700 mm dan jarakantar tanah 150 mm.

Baca Juga:City Car Dengan Roda 3 Bisa Nih Buat Cewe-Cewe Yang Gamau RibetMobil Listrik Wuling Air Ev Long Range Varian Baru Nih Buruan Beli!!!

Powertrain Hyundai Ioniq menggunakan motor listrik magnet permanen berperforma tinggi dengan100 kW (136 ps) yang ditenagai oleh baterai lithium-ion 38,3 kWh.

Mesin tersebut mengembangkan torsi 295 Nm, yang disalurkan ke roda depan, dan berakselerasi dari 0 hingga 100 meter dalam 9,9 detik.

Selain itu, fitur keselamatan menjadi semakin penting bagi Hyundai dengan tujuh airbags, peringatan jarak parkir (PDW), sistem pemantauan tekanan ban, dan rem parkir elektrik.

0 Komentar