Hanya 10 Menit Dari Exit Tol Cisumdawu Cileunyi, Inilah Tempat Nongkrong Instagramable Yang Cocok Buat Ngedate Bareng Ayang

Hanya 10 Menit Dari Exit Tol Cisumdawu Cileunyi, Inilah Tempat Nongkrong Instagramable Yang Cocok Buat Ngedate Bareng Ayang
Hanya 10 Menit Dari Exit Tol Cisumdawu Cileunyi, Inilah Tempat Nongkrong Instagramable Yang Cocok Buat Ngedate Bareng Ayang (Booba Cafe/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Hanya 10 Menit Dari Exit Tol Cisumdawu Cileunyi, Inilah Tempat Nongkrong Instagramable Yang Cocok Buat Ngedate Bareng Ayang.

Siapa nih yang sudah mencoba jalan tol cisumdawu setelah peresmiannya kemarin?

Pasti kamu merasakan pengalaman berkendara yang berbeda sebelum peresmian dan juga setelah peresmian.

Baca Juga:Weekend Gitu Gitu Aja? Yuk Jalan Jalan Mencari Sesuatu Yang Baru Dengan Melintasi Jalan Tol Cisumdawu Yang Baru DiresmikanTernyata Soto Banjar Adalah Nama Suku Pedalaman Kalimantan Lho, Inilah Sejarah Soto Banjar Khas Kalimantan

Kamu juga pasti lebih merasa aman kan setelah jalan tol baru ini diresmikan oleh bapak presiden kita yaitu Bpk Joko Widodo.

Nah, tau gak sih kamu ternyata makin banyak usaha yang dekat dengan jalan tol cisumdawu lho, berikut daftar tempat nongkrong cileunyi yang dekat dengan jalan tol cisumdawu.

Kamu bisa mengakses cafe ini selama kurang lebih 15 menit dari exit tol cisumdawu, kamu juga bisa menikmati beberapa makanan yang sangat enak dan minuman yang sangat memanjakan lidah.

Menurut beberapa ulasan dari pengunjung yang bersumber dari google maps, tempat ini memiliki lapangan parkir luas, cocok untuk dijadikan tempat hang out bersama dengan teman teman kampus bahkan bisa untuk tempat nongkrong sama ayang.

2. PAW Coffee & Croffle

PAW Coffee & Croffle merupakan sebuah cafe dan tempat nongkrong yang ada di Cileunyi. Tempat ini berlokasi di Kp.nyalindung, RT.04/RW.09, Cileunyi Wetan, Kec. Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40622.

Kamu bisa menikmati suasana malam bersama dengan pacarmu disini, kamu juga bisa mengerjakan tugas kampus maupun hanya sekedar nongkrong bersama dengan teman temanmu.

Dan juga kamu serta teman nongkrongmu bisa menimati beberapa minuman yang sangat enak dengan harga terjangkau.

0 Komentar