See You in My 19th Life Episode 8 Rekap and Review: Ingatan Masa Lalu Kembali Tersusun

See You in My 19th Life Episode 8 Rekap and Review: Ingatan Masa Lalu Kembali Tersusun
(Preview See You in My 19th Life Episode 8)
0 Komentar

sumedangekspres – See You in My 19th Life Episode 8 dimulai pada 9 Juli 2023 dan berdurasi sekitar 60 menit.

Serial komedi romantis Korea Selatan yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama yang disutradarai oleh Lee Hye.

Disutradarai oleh Lee Na Jung dan ditulis oleh Choi Young Rim, serial fantasi ini dibintangi oleh Shin Hye-sun dan Ahn Bo-hyun, serta Ha Yoon-kyung, Ahn Dong-goo, Cha Chung-hwa, Baek Seung-chul, dan To see Lee Jae-kyoon, Kim Si-a, Lee Hae-muda, Bae Hae-sun, Bin Chan-uk, Lee Chae-min, dan lainnya.

Baca Juga:Sugar Daddy Sumedang Bikin Adem Pas Dompet Lagi KeringRekap dan Review King the Land Episode 8: Sa-rang dan Gu Won Resmi Berpacaran

Serial ini diproduseri oleh Kim Sun-tae dan diproduseri oleh Jung Hyun-wook dan Lee Ji-yoon. Acara ini memiliki total 12 episode dan ditayangkan mulai 17 Juni 2023 hingga 23 Juli 2023.

See You in My 19th Life Episode 8 Rekap

Episode akan berlanjut di mana yang sebelumnya berakhir. Ji-eum tiba-tiba mendapat penglihatan tentang Seo-ha dari kehidupan masa lalunya dan bertanya-tanya tentang hubungan mereka.

Seo-ha memasuki gedung yang ditinggalkan dan tiba-tiba seseorang jatuh dari atas gedung. Saat didekati, ternyata tak lain adalah Pak Bang.

Dia menghadapi para pelaku dan terlibat pertengkaran fisik dengan mereka, tetapi mereka berhasil melarikan diri dari TKP.

Ji-eum juga mengikutinya ke dalam gedung dan menemukan tubuh Bang.

Kemudian polisi datang dan mengambil alih TKP. Namun, di bawah arahan Mun Jeong-hun, polisi mengesampingkan kasus bunuh diri. Dia mengetahui bahwa Ji-eum juga bersama Seo-ha dan mengundangnya ke rumahnya.

Sebagai gantinya dia tetap diam tentang kejadian itu, dia memberinya sebuah amplop berisi uang. Tapi Ji-eum tidak mau menerima uang itu dan menjadi curiga padanya.

Keesokan harinya di tempat kerja, Ji-eum mendapat telepon bahwa ayahnya sedang mencarinya di kantor.

Baca Juga:Cake Wish Tempat Terbaik Beli Kue di Sumedang Ada Cake Bento Hingga Mille Crepes Bisa CustomBuah Tangan Belah Doeren Bareng Ayang di Bandung Rasanya Manis Legit No Tipu Tipu, Disini Tempatnya!

Begitu dia mulai membunyikan alarm, dia segera mengusirnya dan langsung mengirimnya pulang. Seo-ha dan Ji-eum makan bersama di rumahnya sambil melihat kertas yang dia dapatkan dari pegawai Bang.

Dia menemukan bahwa ayahnya berada di balik kecelakaan itu (1998) dan menghadapinya. Ayahnya menyetujui tuduhan itu dan memutuskan semua hubungan dengannya.

Ji-eum bertemu Hann-na dan bertanya apakah dia tahu siapa di Grup MI yang memerintahkan pembunuhan Seo-ha. Kecurigaannya beralih ke Hae-sun dan Ji-eum segera menghadapkannya.

0 Komentar