Harga Terbaru iPhone 11 iBox Dan Spesifikasinya di Luar Nalar

Harga Terbaru iPhone 11 iBox Dan Spesifikasinya di Luar Nalar
Harga Terbaru iPhone 11 iBox Dan Spesifikasinya di Luar Nalar(Trending & Best Deals | TrendyDeals)
0 Komentar

sumedangekspres – Harga Terbaru IPhone 11, Apple telah meresmikan tiga model iPhone terbaru pada tahun 2019. Masing-masing disebut iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Spesifikasinya dibandingkan dengan iPhone XS, XS Max, dan XR tahun lalu.

Salah satu peningkatan terbesar ada di dapur pacu, yang kini berbasis chip Apple A13 Bionic. Ukuran layar berbeda antara ketiganya. iPhone 11 memiliki ukuran layar 6,1 inci, iPhone 11 Pro berukuran 5,8 inci, dan iPhone 11 Pro Max berukuran 6,5 inci.

Di bagian sensor kamera, perangkat ini memiliki dua kamera ultra-wide dan wide 12 MP dengan aperture masing-masing f/2.4 dan f/1.8. Selain itu, fitur baru yang menarik telah ditambahkan yang memungkinkan Anda menahan tombol rana kamera untuk merekam video dan Instagram dengan cepat.

Baca Juga:Exotic Sprinter Prime+, Motor Listrik Mirip Vespa Seharga iPhone 13Rekomendasi Hotel Murah dan Nyaman di Medan Ini Bisa Antar Jemput ke Bandara, Gausah Ribet Nyari Grab!

IPhone 11 juga dapat merekam rekaman 4K pada 60 bingkai/frame per detik (fps), sehingga Anda dapat menghasilkan fotografi dan videografi yang tidak mengecewakan. Apple telah memberi perangkat ini kamera TrueDepth 12 mp untuk selfie.

Dirilis dengan iOS 14, iPhone 11 menyertakan berbagai fitur serbaguna untuk membantu Anda dalam aktivitas sehari-hari, seperti misalnya pada mode gelap, alat baru untuk mengedit foto dan video, serta fitur privasi baru.

Untuk autentikasi keamanan, ada FaceID berkat kamera TrueDepth di bagian depan. Perangkat ini juga mendukung konten Dolby Vision dan HDR10 yang menjamin kepuasan dan kenyamanan saat menonton video atau film.

Apple mengklaim bahwa masa pakai baterai iPhone 11 bahkan satu jam lebih lama dari iPhone XR. Kuatnya performa iPhone 11 berkat dukungan chip Apple A13 Bionic dengan neural engine generasi ketiga. Perangkat ini hadir dengan opsi penyimpanan 64GB, 128GB, dan 256GB.

Untuk harga terbarunnya sendiri IPhone 11 di iBox dibandrol dengan harga Rp.6.999.00 untuk kapasitas 64Gb, dan untuk kapasitas 128 ibox membandrolnya dengan harga Rp. 8.999.000 pada tahun 2023.

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar