Cerita Seru Staycation Bareng Keluarga di Grand Tebu Hotel Bandung

Staycation bareng keluarga
Staycation bareng keluarga(tripadvisor)
0 Komentar

sumedangekspres– Staycation bareng keluarga, ternyata ada cerita menarik nih staycation bareng keluarga di Grand Tebu Hotel Bandung, Setelah menyelesaikan kuliah Diplomanya selama 3 tahun terakhir di Bandung, akhirnya adik saya akan merasakan prosesi wisuda. Hal ini tentu saja jadi ajang keluarga kami untuk sekalian jalan-jalan dan liburan bareng.

Ini jadi moment saya buat staycation bareng keluarga. Setelah sekian lama hanya kesana kemari staycation sana sini sendiri atau hanya bersama teman. Adik saya inginnya nginep yang dekat dengan kampus dimana wisuda berlangsung, sementara saya ingin nginep di hotel yang lucu-lucu dan review-able. Kapan lagi ya, kan?

Dalam masa pencarian itu, adik saya nyeletuk Grand Tebu Hotel. Hotel dimana ada kamar yang memfasilitasi sampai 4 orang didalamnya. Family Room gitu. Tadinya rencana saya akan mengambil 2 kamar dengan connecting door, akhirnya jadi tergiur untuk mengambil 1 kamar sekalian namun bisa beramai-ramai.

Grand Tebu Hotel.png

Baca Juga:Kota Yang Dekat Dengan Kabupaten Sumedang, Bisa Dilalui Melalui Tol CisumdawuSuasana Alam Best View Menakjubkan di Toga Hill Sumedang, Dekat Exit Tol Sumedang

Jadilah saya booking hotel Loft Room di Grand Tebu Hotel. Cukuplah untuk kami sekeluarga plus Kakang.

Liburan bareng orang tua juga tentu saja berbeda dengan liburan bersama teman dan sendiri. Check in tepat pukul 2, ibu saya bawaannya hanya ingin leyeh-leyeh dan tidur siang. Sementara adik dan ayah saya ngebet ingin jemput kakak dan keponakannya.

Pertama masuk, orang tua dan adik saya cukup kaget karena mereka ga tahu sebelumnya kalau saya memesan hotel berkapasitas banyak orang. Kampungan deh kan liat kamar gede banget.

Amneties Grand TebuKamar Mandi
Kopi Teh Grand TebuKasur di Lantai 1
Kasur di Lantai 2
Menjelang malam, saya juga sempat mengajak kakang untuk ke area kolam renang. Kolam renang yang berada dilantai paling atas menyatu dengan tempat gym, nongkrong dan ngaso.

Outdoor Grand TebuArea Kolam Renang

Nah, untuk sarapan, karena adik dan orang tua saya akan berangkat duluan ke kampus pada pukul 6 pagi, saya minta sarapan untuk ditake away 2 pax. Sementara sisanya 3 pax makan ditempat di restoran yang tersedia di lantai 6.

PecelMie Bihun

0 Komentar