Inilah Harga Motor City Car Roda 4 Terbaru!

Inilah Harga Motor City Car Roda 4 Terbaru!
Inilah Harga Motor City Car Roda 4 Terbaru! (www.bukalapak.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Harga Motor City Car, Anda tertarik untuk membeli city car roda empat? Ingin tahu harga mobil saat ini? Jangan khawatir, artikel kami kali ini akan membahas tentang harga city car roda empat terbaru di Indonesia.

Harga Motor City Car, sekedar informasi, city car roda empat merupakan city car kompak yang cocok digunakan di perkotaan. Dengan gaya yang modern dan desain yang menarik, mobil ini sangat cocok untuk kendaraan Anda sehari-hari.

Berikut harga city car roda 4 di Indonesia saat ini.

1. Datsun Go

Datsun Go merupakan city car roda empat yang sangat populer di Indonesia. Mobil ini memiliki desain yang sporty dan modern serta dikemas dengan fitur yang mumpuni.

Baca Juga:TPPS Kabupaten Bogor dan Provinsi Jabar Evaluasi Delapan Aksi Konvergensi Penurunan Stunting di Kabupaten BogorBuat Pengantin Baru Nih Rekomendasi Rumah

Harga mobil ini mulai dari Rp 116 juta hingga Rp 148 juta (tergantung opsi yang dipilih).

2. Honda Brio

Honda Brio juga sangat populer di Indonesia dan menjadi pilihan utama banyak orang. Mobil ini dilengkapi dengan mesin yang bertenaga dan dapat menghemat bahan bakar.

Harga mobil ini berkisar antara Rp 139 hingga 188 juta (tergantung opsi yang dipilih).

3. Toyota Agya

Toyota Agya merupakan salah satu city car paling populer di Indonesia. Mobil ini memiliki desain yang menarik dan fitur yang sangat berguna.

Harga mobil ini mulai dari Rp 139 hingga 168 jutaan (tergantung opsi yang dipilih).

4. Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Mirage juga menjadi pilihan populer di Indonesia. Mobil ini memiliki interior yang luas dan nyaman serta desain yang menarik.

Harga mobil ini berkisar antara Rp 169 hingga 207 juta (tergantung opsi yang dipilih).

5. Suzuki Ignis

Baca Juga:Inilah Penemu Mobil Listrik Dan Beginilah Sejarahnya!Inilah Perumahan Darmawangsa Residence Bekasi, Yang Sangat Cocok Untuk Kumpul Bareng Keluarga!

Suzuki Ignis merupakan city car roda empat dengan desain yang unik dan modern. Dikemas dengan fitur terkini, mobil ini sangat cocok bagi pecinta gaya hidup aktif.

Harga mobil ini bervariasi mulai dari Rp 152 hingga 202 juta (tergantung opsi yang dipilih).

0 Komentar