Hampir Mirip Tapi Beda Banget, Ini Perbedaan iPhone 11 dan iPhone 12 Selain Harganya, Harus Tahu Ini Sebelum Membeli

Hampir Mirip Tapi Beda Banget, Ini Perbedaan iPhone 11 dan iPhone 12 Selain Harganya, Harus Tahu Ini Sebelum Membeli
Hampir Mirip Tapi Beda Banget, Ini Perbedaan iPhone 11 dan iPhone 12 Selain Harganya, Harus Tahu Ini Sebelum Membeli (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Hampir mirip tapi beda banget, ini perbedaan iPhone 11 dan iPhone 12 selain harganya, harus tahu ini sebelum membeli.

Pembandingan iPhone 11 dan iPhone 12, apakah terdapat perbedaan signifikan di antara keduanya?

Banyak orang yang masih bingung ketika ingin membeli kedua produk iPhone tersebut. iPhone dikenal dengan produk-produk yang mengagumkan.

Baca Juga:FORUM INVESTASI DAN KAWASAN INDUSTRI Ridwan Kamil: Industri Kecil Menengah Naik Kelas Harus Dibantu Industri BesarGala Premiere Stigma The Movie : “Membenci Penyakitnya, Memanusiakan Penderitanya”

Saat ini, baik iPhone 11 maupun iPhone 12 menjadi salah satu ponsel terlaris, sehingga beberapa orang yang ingin menggunakan iPhone membandingkan keduanya.

Berikut adalah spesifikasi umum dari keduanya.

Pada pandangan awal, kedua produk ini tampak sangat mirip. Namun, jika Anda ingin memahami perbedaan di antara iPhone 11 dan iPhone 12 ini, berikut adalah perbandingannya:

1. iPhone 11 vs iPhone 12 dari Segi Performa

Kedua produk memiliki chipset yang sama namun berbeda generasi. Chipset iPhone 11 adalah A13 Bionic (7 nm+), yang menawarkan performa yang cepat dan kuat.

iPhone 11 sangat lancar dan mulus ketika digunakan untuk bermain game dan memutar video berkualitas tinggi, namun kadang-kadang membutuhkan satu atau dua detik saat menyimpan foto atau video ke rol kamera.

Sementara itu, iPhone 12 dilengkapi dengan chipset Apple A14 Bionic (5 nm) yang diklaim lebih hemat daya saat menjalankan berbagai aktivitas ponsel seperti browsing, bermain game, atau menonton video 4K.

2. Perbandingan dari Segi Kekuatan Baterai

Jika Anda mencari smartphone dengan daya tahan baterai yang baik, iPhone 11 menjadi salah satu yang terbaik.

Dengan kapasitas baterai sebesar 3110 mAh, sudah lebih dari cukup untuk digunakan sepanjang hari tanpa henti.

Baca Juga:Spesifikasi City Car Listrik Wuling BingoSpesifikasi iPhone 11 Black 128 GB, Dengan Harga Yang Affordable Yakin Masih Belum Minat?

Meskipun tidak ada pengisian daya cepat, pengisi daya 18W sudah cukup memberikan pengisian yang cepat pada iPhone 11 dibandingkan dengan pengisian USB standar.

Sementara untuk iPhone 12, baterainya memiliki kapasitas 2815 mAh yang lebih kecil dari iPhone 11.

Namun, berkat penggunaan teknologi chipset A14 Bionic (5 nm), iPhone 12 tetap kuat dan hemat daya sehingga dapat bertahan sepanjang hari saat digunakan.

0 Komentar