Hotel Murah di Bandung yang Pas Awal Udah Disuguhkan Pemandangan Indah! Yakin Nih Gak Mau Nginep Disini Bareng Ayang?

Hotel Murah di Bandung yang Pas Awal Udah Disuguhkan Pemandangan Indah! Yakin Nih Gak Mau Nginep Disini Bareng Ayang?
Balebat 2 Resident Hotel/Google Maps Photo
0 Komentar

sumedangekspres – Kamu ini ya kalo pilih artikel tentang hotel murah di Bandung selalu tepat deh. Tanpa basa-basi panjang lebar nih, inilah enam rekomendasi hotelnya:

1. RedDoorz Hostel @Dago 2
Hostel kasual yang murah ini terletak di area komersial di sepanjang jalan utama ini berjarak 3 km dari Gedung Sate, Bandung, sebuah bangunan megah yang dibangun pada tahun 1920, dan 8 km dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.

Asrama simpel khusus laki-laki atau perempuan dengan furnitur kayu menyediakan tempat tidur tingkat dan loker; tersedia kamar mandi bersama. Tersedia room service.

Terdapat restoran, dapur bersama, dan lounge dengan TV layar datar.

Baca Juga:Harga LCD iPhone 11 Ada yang Rp200 Ribu? Ori Gak Tuh? Makanya Cek Disini Kuy!Menhub Sebut Tol Cisumdawu akan Meningkatkan Aktivitas Bandara Kertajati

Fasilitas lainnya meliputi 2 kolam renang outdoor (salah satunya memiliki seluncuran air), teras yang rindang, dan taman yang memiliki gazebo dan area bermain, serta sarapan, tempat parkir, dan Wi-Fi.

Harga: Rp75.040
Almat: Jl. Ir. H. Juanda No.294 B, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132
Kontak: (021) 80629666

2. Nindya Biodistrict Hotel
Terletak di bangunan modern di jalan 2 arah yang sibuk, hotel kapsul indah ini berjarak 3 km dari Museum Geologi Bandung, 5 km dari Kebun Binatang Bandung, dan 7 km dari stasiun kereta Bandung.

Kamar kapsul ber-AC yang simpel dilengkapi tempat tidur dengan stopkontak di dekatnya, serta dilengkapi dengan loker, seprai, dan sandal. Tersedia kamar mandi bersama.

Terdapat kafe luas dengan teras. Fasilitas lainnya meliputi sarapan, Wi-Fi, dan tempat parkir.

Harga: Rp164.926
Alamat: Jl. Phh. Mustofa No.57, Neglasari, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40124
Kontak: 0811-128-661

3. OYO 92121 Mitra Dago Antapani Syariah
Hotel murah di Bandung selanjutnya ada Mitra Dagp Parahyangan. Hotel ini memiliki fasilitas Wi-Fi, Tempat parkir, Ruangan Ber-AC yang tersedia gratis.

Baca Juga:Jadwal Film di Grage Mall Cirebon Lengkap! Ada Genre Horror-Cute!Asyik! Tol Cisumdawu Bakal Diresmikan Besok! Cimalaka-Dawuan Fix Gratis!

Harga: Rp109.097
Alamat: Mitra Dago Parahyangan, H 12, Jl. Rose Perumahan No.H, Antapani Wetan, Bandung City, West Java 40291
Kontak: (021) 29707601

4. OYO 3429 Sentra Paskal
Hotel bujet murah yang terletak di pinggir jalan ini berjarak 8 menit berjalan kaki dari stasiun kereta Bandung, 2 km dari pertokoan di sepanjang Jalan Braga, dan 4 km dari Kebun Binatang Bandung.

0 Komentar