Perbandingan Harga iPhone 11 Pro Max Dan iPhone 11 Pro Harga Ibox, Selisih Hanya 100 Ribu Saja?

Perbandingan Harga iPhone 11 Pro Max Dan iPhone 11 Pro Harga Ibox, Selisih Hanya 100 Ribu Saja?
Perbandingan Harga iPhone 11 Pro Max Dan iPhone 11 Pro Harga Ibox, Selisih Hanya 100 Ribu Saja? (apple.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Perbandingan Harga iPhone 11 Pro Max Dan iPhone 11 Pro Harga Ibox, Selisih Hanya 100 Ribu Saja?

Sebagai bagian dari seri 11 Apple, iPhone 11 Pro hadir dengan iPhone 11 dan 11 Pro Max. Ketiga seri tersebut memiliki struktur yang mirip, yang membedakan hanyalah ukuran dan dimensinya, termasuk layar ponselnya.

Kualitas layar iPhone selalu terlihat bagus di versi apapun. Berbicara tentang layar: Apple iPhone 11 Pro sebenarnya memiliki layar terkecil, layar 5,8 inci.

Baca Juga:Jangan Dibentak, Inilah Cara Ampuh Biar Pacar Kamu Gak Marah Lagi, Tips Memahami PerempuanMakna Dari Lagu Aku Bukan Untukmu Rossa, Memiliki Makna Pahit Dalam Hubungan Asmara?

Namun, Super Retina XDR OLED dengan resolusi maksimal 2.436 x 1.125 piksel digunakan sebagai teknologi tampilan.

Bodinya masih terbuat dari aluminium aerospace, kaca dilapisi dengan matte atau matte, dan rangkanya terbuat dari stainless steel.

Sebuah konfigurasi yang telah menjadi merek dagang paling pribadi dari sebuah ponsel di seluruh dunia dan selalu terwakili di kelas atas.

Perangkat iPhone 11 bersertifikat tahan air dan dapat bertahan selama 30 menit di kedalaman 2 meter.

IPhone 11 Pro tersedia dalam warna hijau tengah malam, perak, abu-abu ruang, dan emas.

Apple tidak membedakan prosesor dari tiga seri iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max.

Semuanya menggunakan prosesor A13 Bionic (6 core, 2,66 GHz) dan Neuromotor generasi ketiga.

Baca Juga:Lirik Aku Bukan Untukmu – Rossa “Sekarang kau pergi menjauh, Sekarang kau tinggalkan aku, Di saat ku mulai mengharapkanmu, Dan kumohon maafkan aku”Beginilah Cara Membuat Roti Bakar Ala Pasar Malam Bandung Yang Viral di Tiktok, Mudah Banget Gak Sih?

Ada tiga varian penyimpanan, yakni 64GB, 128GB, dan 256GB. Untuk dapur pacu, iPhone 11 Pro memiliki RAM 6GB.

Seri iPhone 11 kompatibel dengan AirPods (generasi pertama atau lebih baru), Powerbeats Pro, Beats Solo3 Wireless, BeatsX, Beats Studio3 Wireless, dan Powerbeats3 Wireless dan memerlukan versi iOS terbaru.

Apple memperkenalkan hybrid SIM ganda dengan eSIM yang memerlukan paket seluler. Karena tidak semua operator seluler mendukung kartu eSIM, Anda harus menghubungi operator seluler Anda untuk informasi lebih lanjut.

IPhone 11 Pro memiliki tiga kamera belakang 12 MP (f/1.8) + kamera ultra wide-angle 12 MP (f/2.4) + lensa telefoto, 2x optical zoom, TrueDepth, Retina Flash, Smart HDR, video mode up hingga 120 FPS dalam gerakan lambat.

0 Komentar