Tesla Bangun Pabrik di India Dengan Target Produksi Sebanyak 500 Ribu Mobil Listrik Per Taun

Tesla Bangun Pabrik di India Dengan Target Produksi Sebanyak 500 Ribu Mobil Listrik Per Taun
Tesla Bangun Pabrik di India Dengan Target Produksi Sebanyak 500 Ribu Mobil Listrik Per Taun(Coinspeaker)
0 Komentar

sumedangekspres – Tesla Bangun Pabrik di India, pabrik Tesla di India akan memproduksi mobil listrik dengan biaya 365 juta rupiah. Laporan tersebut menunjukkan bahwa Tesla serius membangun pabrik di Hindustan.

Mobil Tesla sendiri sangat populer di Amerika Serikat dan China. Di bawah kepemimpinan Elon Musk, merek tersebut telah berkembang menjadi pembuat kendaraan listrik (EV) terbesar di dunia.

Tesla Bangun Pabrik di India, namun, perusahaan masih perlu melakukan ekspansi ke sejumlah pasar penting. Dalam langkah ke arah yang benar, pembuat mobil AS akan segera mendirikan pabrik di India dengan kapasitas 500.000 kendaraan per tahun.

Baca Juga:Keunggulan iPhone 11, Gadgetnya Selebram NihKeunggulan iPhone 11 Pro Dibandingkan iPhone 11 Pro Max, Dari Layarnya Aja Udah Kelihatan

Perusahaan besar AS berencana memproduksi hingga 500.000 kendaraan listrik ( EV) setiap tahun. Kementerian Perdagangan dan Industri India dilaporkan memimpin negosiasi dan tertarik untuk menegosiasikan ” kesepakatan yang bagus ” sambil mempertahankan beberapa tingkat persaingan, pabrik tesla di india.

Masuknya Tesla ke India dapat memberikan dorongan besar bagi pasar kendaraan listrik negara tersebut dan memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen. Pasar kendaraan listrik di India akan bernilai US$1,45 miliar pada tahun 2021 dan diperkirakan akan tumbuh menjadi US$3,21 miliar pada tahun 2022.

Tesla tidak hanya ingin memproduksi mobil di India, tetapi juga ingin mengekspor ke negara Indo – Pasifik lainnya.

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar