Dr Aqua Dwipayana: Kembangkan Terus Jiwa Empati Sebagai Pembeda Utama Manusia dengan Mesin Teknologi

Dr Aqua Dwipayana menyerahkan buku "super best seller" Trilogi The Power of Silaturahim karyanya kepada Dr Atalia Praratya.
Dr Aqua Dwipayana menyerahkan buku "super best seller" Trilogi The Power of Silaturahim karyanya kepada Dr Atalia Praratya.
0 Komentar

Dr Aqua Dwipayana: Kembangkan Terus Jiwa Empati Sebagai Pembeda Utama Manusia dengan Mesin Teknologi

sumedangekspres– Sisi empati seorang manusia tidak mungkin dapat sepenuhnya tergantikan oleh teknologi secanggih apapun. Oleh karena itu, dalam setiap kesempatan setiap manusia harus terus membangun dan mengembangkan sisi empati dan jiwa sosialnya karena itulah yang membedakan seorang manusia dengan mesin teknologi.

Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana menegaskan demikian saat menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi sebagai salah satu narasumber pada seminar bertajuk “Membangun Jiwa Entrepreneurship dan Profesionalisme Memasuki Industri Media Kreatif” di Aula Gedung Sate, Jl. Pangeran Diponegoro No 22 Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), Rabu 5 Juli 2023.

Baca Juga:Kelola Dana Amanat, BPJS Kesehatan Gelontorkan Klaim 113,47 TriliunParah, Dikit-dikit Main Bacok, Kepala Orang Disamain Dengan Batok Kelapa

Dr Aqua Dwipayana yang merupakan doktor Komunikasi lulusan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran dan Dewan Pakar ISKI Pusat tersebut secara khusus diundang oleh Ketua Panitia Pelaksana Musda ISKI Jabar Dr Mahi M Hikmat untuk menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi pada seminar yang menjadi bagian dari kegiatan Musda.

Pembicara kunci pada seminar tersebut adalah Muhammad Neil El Himam yang merupakan Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Dia mewakili Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno yang sedang tugas di Papua.

Turut hadir pada Musda ISKI Jabar kali ini, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Dr. Ir. H. Setiawan Wangsaatmaja, Ketua ISKI Pusat, Dr. Dadang Rahmat Hidayat, Guru Besar Unpad Prof. Deddy Mulyana, Guru Besar UIN Bandung Prof. Dr. Asep Saeful Muhtadi, Guru Besar Unisba Prof. Dr. Neni Yulianita, Ketua Komisi Informasi Jawa Barat, Dr. Ijang Faisal, Ketua KPID Jawa Barat, Dr. Adiyana Slamet, para Dekan dan Kaprodi Perguruan tinggi di Jabar para dosen, praktisi, wartawan, dan para profesional lainnya yang merupakan anggota ISKI.

Kehadiran Dr Aqua Dwipayana yang juga dikenal sebagai penulis buku super best seller Trilogi The Power of Silaturahim tersebut melengkapi dua pembicara lainnya yakni Dr. Hj. Atalia Praratya, A.MD. Pjk, S.I.P, M.Ikom (Dewan Penasihat ISKI Jabar 2019-2022) dan Prof Dr. Hj. Atie Rachmiatie, MSi., dengan Moderator Triya Filia Santi, S.Sos, MM.

0 Komentar