Hotel Murah di Jogja Ini Cocok Banget Buat Nginep Bareng Keluarga! Fasilitas Oke, Pemandangan Lebih Oke!

Hotel Murah di Jogja Ini Cocok Banget Buat Nginep Bareng Keluarga! Fasilitas Oke, Pemandangan Lebih Oke!
RedDoorz Hostel near Stadion Mandala Krida Yogya/Google Maps Photo
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut ini beberapa rekomendasi hotel murah di Jogja:

1. RedDoorz Hostel near Stadion Mandala Krida Yogya

Hostel kasual yang terletak di jalan perumahan yang rindang ini berjarak 5 menit berjalan kaki dari halte bus, 8 menit berjalan kaki dari Stadion Mandala Krida, dan 3 km dari Kebun Binatang Gembira Loka.

Asrama campuran yang simpel dilengkapi tempat tidur susun dengan sekat privasi, lampu baca, dan stasiun pengisian daya, plus kamar mandi bersama.

Loker tersedia. Fasilitas lainnya meliputi Wi-Fi dan tempat parkir.
Jl. Jagung No.21B, Semaki, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
(021) 80629666
Harga: Rp48,692

2. Malioboro Inn Yogyakarta

Baca Juga:Pilihan Hotel Murah Bandung yang Cocok Buat Nginep Bareng Temen Pas Lagi Liburan!Rekomendasi Hotel Semarang yang Murah dan Mewah! Harganya Cuma Rp50 Ribu/Malam!

Penginapan dekat Malioboro ini banyak wisatawan yang datang bersama keluarga. Maski vintage, tapi kebersihan dan pelayanannya terkenal bagus.

Malioboro Inn Yogyakarta pun punya tipe kamar Quardroom yang bisa menampung empat orang sekaligus. Family room-nya berupa ranjang bertingkat dengan ukuran queen pada setiap bed-nya.

Lokasi Malioboro Inn Yogyakarta: Jl. Sosrowijayan No.23-25, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Harga sewa Malioboro Inn Yogyakarta: mulai Rp158 ribu

3. Liberta Malioboro

Liberta Malioboro hanyak berjarak 800 meter dari Malioboro. Penginapan ini mengusung konsep minimalis modern dengan sedikit sentuhan tropis yang instagenic.

Family room di sini berupa bunked bed yang bisa untuk empat orang dewasa. Di samping itu, kamarnya pun sudah ada toilet dan air hangat. Namun, kalau kamu mau berenang pun bisa karena memiliki kolam renang outdoor.

Lokasi Liberta Malioboro: Jl. Pringgokusuman No.17, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Harga sewa Liberta Malioboro: mulai Rp521 ribuan

4. Batik Cottage Hotel Yogyakarta

Bila tertarik menginap di hotel dekat Malioboro bernuansa vintage, Batik Cottage Hotel Yogyakarta wajib dipilih. Hotel ini terbilang cukup luas, bahkan dilengkapi pula kolam dan restoran.

Baca Juga:Rekomendasi Case iPhone 11 Pro Max yang Gak Bikin Norak!iPhone 11 Pro Berapa Inci Sih? Terus Penyimpanannya Beneran Seukuran Laptop Gak Sih?

Apabila datang bersama keluarga, sebaiknya memilih tipe family room dengan tiga tempat tidur. Parkirannya luas sehingga muat untuk motor, mobil, hingga bus.

0 Komentar