Ingin Terlihat Gaya Elit Walaupun Uang Sulit, Coba Saja Kredit iPhone11

Ingin Terlihat Gaya Elit Walaupun Uang Sulit, Coba Saja Kredit iPhone11
(amazon.de)Ingin Terlihat Gaya Elit Walaupun Uang Sulit, Coba Saja Kredit iPhone11
0 Komentar

sumedangekspres – Apple iPhone 11 ditenagai oleh prosesor Apple A13 Bionic. Smartphone populer ini memiliki layar sentuh kapasitif Liquid Retina IPS LCD 6,1 inci dengan resolusi 828 x 1792 piksel.

Layar perangkat dilindungi oleh kaca anti gores dan lapisan oleophobic.

Kamera belakang terdiri dari lensa 12 MP (sudut lebar) + 12 MP (sudut ultra lebar).

Kamera depannya memiliki sensor kamera 3D 12 MP + TOF.

Sensor ponsel termasuk ID Wajah, akselerometer, giroskop, sensor jarak, kompas, dan barometer.

Baca Juga:Spesifikasi Harga iPhone 11 pro 128gb, Sangat Murah Banget!5 Rekomendasi Softcase iPhone 11, Yang Cocok Untuk Anak Muda Sekarang!

Ponsel cerdas ini ditenagai oleh baterai Li-ion 3110 mAh yang tidak dapat dilepas dan baterai 18 W dengan pengisian cepat:
50°C 30 mnt + pengisian daya USB 2.0 + pengisian daya nirkabel Qi.

Ponsel ini berjalan di iOS 13. Apple iPhone 11 hadir dalam beberapa warna antara lain hitam, hijau, kuning, ungu, merah dan putih.

Spesifikasi iPhone Pro hampir sama dengan iPhone 11. Keduanya hadir dengan opsi penyimpanan 64GB, 256GB, dan 512GB.

IPhone 11 Pro juga menggunakan prosesor Apple A13 Bionic.

Perbedaan yang paling mencolok adalah smartphone ini memiliki tiga kamera belakang sedangkan iPhone 11 hanya memiliki dua kamera belakang.

Baterai yang digunakan juga memiliki tenaga lebih, yakni 3190 mAh. Selain itu, warna iPhone 11 Pro adalah Space Grey, Midnight, Silver, dan Gold.

iPhone 11 Pro Max juga memiliki fitur yang sama dengan iPhone 11 Pro. Hanya iPhone 11 Pro Max yang memiliki layar lebih lebar dari dua iPhone 11 lainnya. Ini juga lebih berat dari dua iPhone sebelumnya.

iPhone 11 Pro Max juga memiliki tiga kamera belakang yang sama dengan iPhone 11 Pro. Ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang sangat menyukai ukuran dan bobot smartphone.

Harga iPhone 11

Diketahui harga iPhone tidaklah murah, apalagi iPhone seri terbaru.

Baca Juga:Spesifikasi Dan Harga Mobil Listrik Mercedes -Benz EQA Dan EQBTrucaller Web Ini Bisa Kalian Akses Di Semua Browser Yang Ada Di Semua SmartPhone

Meskipun Apple menjualnya dengan harga lebih tinggi dari rata-rata smartphone di pasaran, pembeliannya tidak pernah rendah.

Bahkan saat Apple meluncurkan produk terbarunya, selalu saja ada antrean panjang untuk membeli iPhone terbaru.

Harganya tentu saja mahal, sebanding dengan jaminan kualitas yang valid. Sebuah istilah memiliki harga, ada hal-hal. Anda membayar mahal untuk sebuah iPhone dan mendapatkan keuntungan dari kualitas iPhone dalam banyak hal. Di bawah ini kisaran harga seri iPhone 11.

0 Komentar