MUDAH BANGET! Ternyata Begini Cara Mematikan HP iPhone 11 Tanpa Menyentuh, Lho!

cara mematikan hp iphone 11
cara mematikan hp iphone 11(support.apple.com)
0 Komentar

iPhone hingga 6s / 6s Plus dan iPhone SE
Jika Anda memiliki model iPhone yang memiliki tombol home fisik, maka iPhone hingga modelnya 6s / 6s Ditambah atau iPhone SE (iPhone 7/7 Plus dan iPhone 8/8 Plus memiliki tombol Home, tetapi ini adalah tombol ‘palsu’ yang dianimasikan oleh mesin internal yang disebut Taptic Engine, yang mensimulasikan perasaan tekanan saat disentuh), Anda dapat mematikan perangkat tanpa menggunakan layar sentuh dengan mengikuti prosedur di bawah ini.

Untuk memulai, tekan dan tahan kombinasi tombol Aktif (tombol daya) + Mulai sampai logo Apple muncul di layar. Saat logo Apple muncul, lepaskan penekanan tombol Home dan terus tahan tombol Power hingga layar berubah menjadi hitam – di titik mana, segera lepaskan penekanan tombol Power untuk mematikan ponsel.

Prosedur alternatif
Jika prosedur yang dijelaskan di atas tidak memberikan hasil yang diinginkan (mungkin saya akan mencoba lagi beberapa kali, selalu memberi saya hasil positif), Anda dapat mencoba mematikan iPhone tanpa menyentuh menggunakan prosedur alternatif ini yang, bagaimanapun, hanya berfungsi untuk saya. dengan iPhone 7 Plus sementara itu tidak “terjadi” dengan model lain “iPhone by”.

Baca Juga:Tarif Tol Cisumdawu 2023, Sebelum Berlibur Bareng Ayang Mending Cek Dulu Tarif Terbaru!Rencana Peresmian di GT Ujungjaya, Mengapa Jadi di Cisumdawu Twin Tunnel? Apa Karena Mitos Atau Ada Hal Lain?

Hubungkan iPhone ke PC melalui kabel Lightning / Dock;
Tunggu dimulainya iTunes ;
tekan tombol kombinasi tombol paksa restart iPhone
iPhone X dan 8/8 Plus – Volume naik, Volume turun, tekan dan tahan tombol Daya. Tahan hingga layar ponsel menjadi hitam, tunggu beberapa detik, lepaskan steker, dan cabut kabel Lightning.
iPhone 7/7 Plus – Tekan lama tombol daya hingga tombol muncul untuk mematikan telepon. Saat sakelar muncul, tekan dan tahan tombol Volume Turun juga hingga ponsel melakukan boot ulang. Saat layar menjadi hitam, tekan dan tahan tombol selama beberapa detik, lalu lepaskan dan lepaskan kabel Lightning.
iPhone hingga 6s / 6s Plus dan iPhone SE – tekan lama Home and Power. Saat layar menjadi hitam, tunggu beberapa detik, lepaskan tekanan, dan lepaskan kabel Lightning / Dock.
Mungkin menarik bagi Anda: Cara Mentransfer Data dari iPhone ke Huawei
Biarkan baterai terkuras

0 Komentar