MUDAH BANGET! Ternyata Begini Cara Mematikan HP iPhone 11 Tanpa Menyentuh, Lho!

cara mematikan hp iphone 11
cara mematikan hp iphone 11(support.apple.com)
0 Komentar

Meskipun sepele kelihatannya, salah satu cara terbaik untuk mematikan iPhone tanpa menggunakan layar sentuh adalah biarkan baterai ponsel kehabisan. Setelah level pengisian minimum tercapai, sebenarnya “iPhone by” akan mati sendiri dan oleh karena itu Anda dapat menyerahkannya ke pusat layanan.

Apa yang harus Anda lakukan untuk menguras baterai iPhone dengan cepat? Nah, jika Anda tidak bisa berinteraksi dengan layar sentuh, Anda tidak bisa berbuat banyak. Satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah membawa ponsel ke tempat yang tidak terjangkau jangkauannya Wi-Fi dan sinyal jaringan seluler lemah (sebenarnya, mencari jaringan adalah aktivitas yang menghabiskan baterai), tetapi secara pribadi saya menyarankan Anda untuk hanya menunggu otonomi habis dengan cara “alami” (ini harus dilakukan dalam satu atau dua hari, dari 100% beban).

Sebaliknya, jika Anda berhasil berinteraksi secara minimal dengan layar, Anda dapat mencoba meluncurkan reproduksi file video atau mulai permainan: ini adalah konten yang cukup menuntut baterai, yang karenanya akan menyebabkan baterai cepat habis. Tentu saja, ketika di layar «iPhone oleh» permintaan untuk mengaktifkan hemat energi, jangan menerimanya atau baterai akan bertahan lebih lama.

Baca Juga:Tarif Tol Cisumdawu 2023, Sebelum Berlibur Bareng Ayang Mending Cek Dulu Tarif Terbaru!Rencana Peresmian di GT Ujungjaya, Mengapa Jadi di Cisumdawu Twin Tunnel? Apa Karena Mitos Atau Ada Hal Lain?

Perbaiki layar iPhone
Setelah Anda mematikan iPhone tanpa menggunakan layar sentuh, Anda dapat memikirkan tentang hal-hal yang paling penting: memperbaiki layar ponsel !

Itulah Cara mematikan hp iphone 11. Semoga bermanfaat!

0 Komentar