Rekomendasi 5 Hotel Murah Di Medan Dengan Fasilitas Komplit

Rekomendasi 5 Hotel Murah Di Medan Dengan Fasilitas Komplit
Rekomendasi 5 Hotel Murah Di Medan Dengan Fasilitas Komplit (Booking.com)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Hotel Murah Di Medan, Medan adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Indonesia. Keanekaragaman budaya ibu kota Sumatera Utara ini menjadi salah satu daya tariknya.

Tidak salah jika banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke kawasan ini. Untungnya, Medan memiliki layanan pendukung yang luas, baik transportasi umum maupun akomodasi.

5 Hotel Murah Di Medan, di Medan Anda juga akan menemukan banyak pilihan hotel murah.

Baca Juga:Seabad RSHS, Transformasi 100 Tahun MengabdiGubernur Ridwan Kamil: Apartemen Transit Konsep Three in One untuk Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Meski judulnya “murah” di kantong, fasilitas dan pelayanan beberapa hotel di Medan tetap berkualitas. TripZilla Indonesia tertarik dengan pilihan yang tersedia dan merekomendasikan 10 hotel murah di Medan di bawah Rp 500.000. Lihat itu, hm!

1. Emerald Garden International Hotel (Mulai dari 486,984 IDR)

Emerald Garden International Hotel berada tepat di pusat Kota Medan. Hotel ini cocok untuk pelancong bisnis maupun rekreasi.

Selain fasilitas yang sempurna, letak hotel ini juga strategis.

Kamarnya juga nyaman, ada yang menghadap ke kota Medan yang gemerlap. Tahukah Anda, hotel ini juga memiliki kolam renang, gym, restoran, dan pilihan hiburan lainnya!

Lokasi : Jl.K.L. Yos Sudarso No.1 PL 2388, 20235 Medan, Indonesia

2. Swiss-Belinn Medan (Mulai dari 406,471 IDR)

Swiss-Belinn Medan lokasinya yang strategis menjadi tempat tinggal favorit banyak orang.

Hotel Medan dengan harga terjangkau ini dekat dengan banyak atraksi, termasuk kawasan wisata kuliner Selat Panjang yang populer.

Furnitur kamar juga pas dan memanjakan tamu yang hanya ingin bersantai di kamar. Anda juga dapat bersantai di luar kamar dengan perawatan pijat dan restoran, bar, dan lounge yang menyenangkan dan nyaman.

Lokasi : Jl Surabaya No. 88, 20212 Medan, Indonesia

3. Grand Sakura Hotel (Mulai dari 337,713 IDR)

0 Komentar