Apakah iPhone 11 Ada NFC? Terus Fungsinya Apa? Kuy Simak Disini!

Apakah iPhone 11 Ada NFC? Terus Fungsinya Apa? Kuy Simak Disini!
iPhone/YouTube: 360 Reader
0 Komentar

sumedangekspres – Apakah iphone 11 ada NFC? Simak penjelasan lengkapnya dibawah ini!

Iyap ada, iPhone 11 memiliki fitur NFC (Near Field Communication). NFC adalah teknologi yang memungkinkan perangkat kompatibel untuk berkomunikasi satu sama lain secara nirkabel ketika berada dalam jarak sangat dekat, biasanya dalam radius beberapa sentimeter.

Dengan Teknologi ini di iPhone 11, Anda dapat melakukan berbagai tindakan, seperti:

Pembayaran Mobile: Teknologi ini memungkinkan Anda untuk melakukan pembayaran menggunakan fitur Apple Pay di toko-toko yang mendukung teknologi pembayaran nirkabel ini.

Baca Juga:Hotel Murah di Makassar Ini Punya Kolam Renang dengan Pemandangan Kota!Hotel di Puncak Bogor Ini Murah Loh! Suasana Kolam Renangnya Kayak di Pantai!

Pertukaran Data: Anda dapat memindahkan file atau berbagi kontak dengan perangkat lain yang memiliki teknologi ini, cukup dengan menyentuhkan perangkat Anda.

Pasangan Perangkat Bluetooth: Memudahkan proses pairing (pasangan) perangkat Bluetooth dengan perangkat lain, cukup dengan menyentuhkan kedua perangkat secara bersamaan.

Pengaturan Cepat: Anda dapat menggunakan untuk melakukan pengaturan cepat atau melakukan koneksi dengan perangkat lain yang mendukung Teknologi ini , seperti mendukung headphone Bluetooth dengan sekali ketukan.

Membaca Tag NFC: iPhone 11 dapat membaca tag NFC, yang dapat digunakan untuk mendapatkan informasi tambahan, seperti mengecek informasi produk di toko atau mengecek-in ke lokasi tertentu.

Penting untuk diingat bahwa pada iPhone 11 dan perangkat iOS lainnya umumnya digunakan untuk fitur-fitur tertentu yang telah diatur oleh Apple. Penggunaannya bisa bervariasi tergantung pada aplikasi dan perangkat yang Anda gunakan.

0 Komentar