Inilah 5 Alasan Mengapa iPhone 11 Pro Silver Banyak Diminati Banyak Orang!

Inilah 5 Alasan Mengapa iPhone 11 Pro Silver Bak Diminati Banyak Orang!
Inilah 5 Alasan Mengapa iPhone 11 Pro Silver Bak Diminati Banyak Orang!(pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – iPhone 11 Pro Silver Banyak Diminati, Apple baru saja mengumumkan tiga model iPhone terbarunya untuk tahun ini. Masing-masing disebut iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max adalah penerus iPhone XS dan XS Max yang dirilis tahun lalu. Sementara iPhone 11 merupakan penerus dari iPhone XR.

Dari ketiga jenis tersebut kini Kita hanya akan menjelaskan spesifikasi yang dimili oleh iPhone 11 Pro berwarna Silver saja. Pertama harus Kalian ketahui mengenai harga jual, iPhone 11 Pro dibandrol seharga 1.099 dollar AS (Rp 15,4 juta).

Spesifikasinya jika dibandingkan dengan iPhone XS, XS Max, dan XR tahun lalu tentu saja menjadi lebih baik. Salah satu peningkatan terbesarnya ada pada dapur pacu, yang kini berbasis chip Apple A13 Bionic.

Baca Juga:Seberapa HD sih Layar iPhone 11 Pro Max? Inilah Spek Layar Idaman Smartphone Lain!!Langkah Kementan Hadapi El Nino, Harvick Hasnul Tinjau Program JUT di Kabupaten Kuningan

Dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu perangkat terbaik Apple dalam beberapa tahun terakhir, seri baru ini sepadan dengan harganya yang mahal. Biasanya semua versi baru hadir dengan tiga kamera, fitur yang ditingkatkan, dan banyak lagi. Inilah 4 alasan lainnya yang menjadi keunggulan iPhone 11 Pro setelah chip Apple A13 Bionic nya ;

1. Daya tahan baterai lebih lama

Salah satu fitur terpenting dari sebuah smartphone adalah baterainya. Tahun ini, Apple meningkatkan masa pakai baterai iPhone 11 Pro. Apple menyatakan bahwa iPhone 11 Pro dapat bertahan 4 jam lebih lama dari iPhone XS dalam keadaan siaga, sedangkan versi Pro Max dapat bertahan hingga 5 jam.

2. Tiga kamera belakang ditambah lensa telephoto

iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max hadir dengan tiga kamera belakang, yakni lensa sudut lebar 12 megapiksel, lensa sudut ultra lebar 12 megapiksel, dan lensa telefoto 12 megapiksel. Sorotan di sini adalah lensa telefoto, yang menawarkan 2x optical zoom, 2x optical zoom, dan 10x digital zoom. Seolah itu belum cukup, versi Pro juga telah ditingkatkan dengan penstabil ganda (lensa telefoto bekerja sama dengan lensa sudut lebar untuk menstabilkan gambar).

3. Layar HP menggunakan panel OLED

IPhone 11 Pro dan 11 Pro Max keduanya hadir dengan layar Super Retina XDR 5,8 inci dan 6,2 inci. iPhone 11 menggunakan layar Liquid Retina HD dengan panel LCD dengan resolusi 1.792 x 828 dan 326ppi, sedangkan versi Pro dan Pro Max menggunakan panel OLED dengan resolusi 2.436 x 1.125 dan 458ppi. Fitur ini menawarkan perbedaan yang signifikan dalam hal kecerahan, kelengkapan fitur, dan rendering warna.

0 Komentar