Seberapa HD sih Layar iPhone 11 Pro Max? Inilah Spek Layar Idaman Smartphone Lain!!

Seberapa HD sih Layar iPhone 11 Pro Max? Inilah Spek Layar Idaman Para Smartphone!!
Seberapa HD sih Layar iPhone 11 Pro Max? Inilah Spek Layar Idaman Para Smartphone!!(Pukeva)
0 Komentar

sumedangekspres – Spek Layar Idaman, kira-kira berapa inci iPhone 11 Pro Max? biasanya hal ini selalu ingin diketahui para pengguna karena berpengaruh pada kenyamanan menggenggam ataupun saat melihat konten di ponsel.

iPhone 11 Pro Max pertama kali diluncurkan pada tahun 2019. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang dapat digunakan untuk bekerja yang sering menjalankan aplikasi berat. Selain itu, ada banyak fitur yang dapat membuat pengguna iPhone 11 Pro Max menjadi lebih mudah di setiap aktivitas sehari – hari.

Layar iPhone 11 Pro Max berukuran 6,46 inci. Bentuk layar iPhone 11 Pro Max melengkung dari segala sudut. Dimensinya 158 x 77,8 x 8,1 mm dan berat 226 gram Ukuran ponsel iPhone 11 Pro Max tidak dianggap terlalu besar atau terlalu kecil. Layar lebar membuatnya lebih nyaman bagi pengguna untuk menikmati tampilan seluler.

Baca Juga:Langkah Kementan Hadapi El Nino, Harvick Hasnul Tinjau Program JUT di Kabupaten KuninganiPhone 11 Dual SIM atau Triple SIM? Ini Penjelasan Lengkap Cara Menggunakannya

Refresh rate layar iPhone 11 Pro Max adalah 60 Hz, artinya layar pintar ini hanya bisa menghasilkan 60 frame per detik. Meskipun begitu untuk jajaran iPhone X atau yang lebih baru pun sudah memiliki “Touch Sampling Rate” sebesar 120 Hz yang berarti layar iPhone dapat merespon dan menginput sentuhan 2× lipat lebih cepat dibandingkan dengan angka Screen Refresh Rate yang dimilikinya.

Tak hanya layarnya yang menjadi idaman smartphone Ponsel ini memiliki fitur Face ID, suara Dolby Atmos, dan Digital Plus. Ditambah dengan perlindungan IP68, yang tahan debu dan tahan air di kedalaman 4 meter selama 30 menit.

Sekarang kamu sudah tahu berapa inci iPhone 11 Pro Max dan spesifikasi lainnya. Ponsel ini dapat membuat Anda merasa seperti ponsel kelas atas yang dapat menangani pekerjaan apa pun dengan lancar.

Inilah Spesifikasi Layar iPhone 11 Pro Max secara rinci ;

  • Layar Super Retina XDR
  • Layar penuh OLED multi-sentuh 6,5 inci (diagonal).
  • Tampilan HDR
  • Resolusi 2688 x 1242 piksel dengan 458 ppi
  • Rasio kontras 2.000.000: 1. Umum)
  • Tampilan True Tone
  • Layar warna besar (P3)
  • HapticTouch
  • Kecerahan maksimum 800 nits (khas); Kecerahan maksimum 1200 nits (HDR)
  • Lapisan oleofobik sidik jari
  • Mendukung tampilan multi-bahasa dan multi-karakter secara bersamaan

Layar iPhone 11 Pro Max memiliki sudut melengkung yang mengikuti desain melengkung yang indah, dan semua sudut ini berada dalam kotak biasa. Di kotak standar, diameter layar adalah 6,46 inci (area layar lebih kecil).

0 Komentar