5 Cara Membedakan iPhone HDC Dan iPhone Original

5 Cara Membedakan iPhone HDC Dan iPhone Original
5 Cara Membedakan iPhone HDC Dan iPhone Original (telisik.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Cara Membedakan iPhone, HDC adalah kependekan dari Handphone Copy Draw, jika diartikan secara mudah, hp HDC merupakan sebuah hp replika atau hp KW.

Terkadang, hp HDC memiliki tampilan yang sangat mirip dengan hp aslinya, Sebagian besar ponsel yang disalin atau dikloning adalah ponsel premium yang mahal termasuk iPhone.

Meski sangat mudah membedakan penjual yang menjual iPhone HDC, terutama penjual online, masih banyak konsumen yang tertipu. Lalu  bagaimana cara membedakan iPhone HDC dengan yang ori yang benar?

Baca Juga:Merapat Gaes! Berikut Daftar Iphone Second Yang Murah Pake Banget!Assipa’! Resep Nasi Goreng Merah Khas Makassar, Nikmatnya Tidak Terdefinisikan

Cara Membedakan iPhone. iPhone sering menjadi incaran dari produsen hp HDC, karena selalu laris di pasaran karena memiliki harga yang mahal. Jadi banyak produsen hp HDC mencari kesempatan dengan bentuk dan isi yang sama namun lebih murah.

Dalam pantauan Pricebook di penjualan online, beberapa iPhone yang banyak versi replika diantaranya iPhone 6 HDC,iPhone 7 plus HDC, iPhone 8 PlusHDC hingga yang terbaru seperti iPhone 11,iPhone 11 pro Max, iPhone 12, sampai versi yang paling baru.

Ciri yang paling umum adalah harga iPhone 11 HDC biasanya ditawarkan hanya dengan harga 3 jutaan saja, sangat jauh berbeda dengan harga aslinya yang dijual lebih dari 10 jutaan. Namun perlu dicatat bahwa meski murah, pembeli smartphone HDC ini akan merugi.

Selain itu, iPhone HDC juga biasanya dijual dalam keadaan baru. Namun jika tampilan produk tidak terlalu mulus akan diklaim sebagai iPhone bekas atau bekas, sehingga banyak orang yang tertipu.

Terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui apakah iPhone tersebut adalah produk asli, atau iPhone HDC.

1. Cek App Store

0 Komentar