Cara SS iPhone 11 Anti Ribet, Pengguna iPhone Baru Harus Tahu Ini!

Cara SS iPhone 11 Anti Ribet, Pengguna iPhone Baru Harus Tahu Ini!
Cara SS iPhone 11 Anti Ribet (Pinterest Pics)
0 Komentar

sumedangekspres – Sebenarnya cara Cara SS iPhone 11 ini sangat mudah, tidak perlu menggunakan cara yang ribet. Anda hanya membutuhkan dua jari untuk menampilkan gambar di layar. Dengarkan baik-baik!

Ponsel keren yang akan membuat band Anda semakin sempurna. Buat kamu yang suka hang out dan bersosial media, iPhone 11 mantap banget.

Bagaimana tidak, tidak bisa dipungkiri kalau desain iPhone 11 kangen banget!

Bodinya yang ramping dan mulus membuat ponsel ini sangat nyaman digenggam, apalagi berkat warna-warnanya yang stylish membuat Anda tampil lebih gaya.

Bagi Anda yang mengkhawatirkan penampilan, iPhone 11 ini bagus untuk digunakan!

Baca Juga:iPhone 11 Price and Specifications, Many iPhone Users Still Love ItWisata Sumedang Gajah Depa Cocok di Musim Panas Saat Ini, Cuma Segini Tiket Masuknya!

iPhone 11 memiliki layar Liquid Retina yang sangat lebar, sehingga semakin seru untuk menonton film, bermain game, atau mengikuti akun Instagram mantan.

Selain itu, resolusinya sangat jernih, membuat semua foto bagus yang Anda ambil semakin mempesona mata.

Halo saudara! Butuh tips dan trik cara screenshot di iPhone 11? Jangan khawatir, saya akan menunjukkan cara membuatnya lebih menyenangkan!

Cara SS iPhone 11

1. Siapkan layar yang ingin di-screenshot

Pertama, pastikan layar yang ingin Anda tangkap cocok dengan layar yang ingin Anda tangkap. Misalnya, jika Anda ingin mengobrol seru di WhatsApp, pastikan obrolan tersebut terlihat di layar.

2. Tekan Tombol Volume Bawah + Tombol Power

Kemudian, segera tekan tombol “Volume Down” (tombol yang biasa digunakan untuk mengecilkan volume) dan tombol “Power” (biasanya digunakan untuk mengunci atau mematikan iPhone).

3. Jangan Tahan Lama-lama

Tidak perlu menahan tombol terlalu lama, cukup tekan kedua tombol dengan cepat lalu lepaskan.

Saat benar-benar berfungsi, layar iPhone 11 berkedip dan terdengar seperti kamera.

4. Cek galeri atau foto

Nah, jika SS berhasil, screenshot Anda akan langsung tersimpan ke galeri iPhone Anda. Apakah ini sederhana?

Baca Juga:Wisata Sumedang yang Sudah Dibuka Ini Tiket Masuk dan Alamatnya, Spot Fotonya Ga Main-Main!Paling Cocok Nongki-Nongki Bareng Ayang di Wisata Sumedang Kampung Toga, Tepatnya Disini!

Inilah cara bersantai di iPhone 11. Sangat praktis dan mudah! Anda dapat dengan mudah berbagi teks lucu atau informasi penting dengan teman atau keluarga.

apakah kamu sekarang tahu caranya Ayo, coba praktekkan sekarang, nanti kamu jadi lebih ahli! Selamat mencoba dan semoga bermanfaat bro!

0 Komentar