Tutorial Hijab Segi Empat Yang Simple

Tutorial Hijab Segi Empat Yang Simple
Tutorial Hijab Segi Empat Yang Simple(Raqilla Shop)
0 Komentar

sumedangekspres – Hijab Segi Empat Yang Simple, jilbab segi empat adalah desain paling populer untuk wanita karena cocok dengan bentuk wajah yang berbeda dan nyaman dipakai. Jilbab segi empat adalah salah satu desain jilbab paling populer yang memiliki fitur persegi panjang dan memiliki panjang yang sama di keempat sisinya.

Saat ini, jilbab segi empat hadir dalam berbagai warna, bahan, dan pola, dari wol polos, katun bermotif, atau jilbab satin hingga acara yang lebih formal. Apakah kamu juga salah satu pengguna desain hijab segi empat?

Dengan desain hijab segi empat, Anda bisa menciptakan tampilan yang tidak biasa dan gaya yang lebih modis. Jika kamu tertarik dengan berbagai modifikasi yang bisa dilakukan pada hijab segi empat, kini kamu bisa menyimak 7 tutorial hijab segi empat terbaru yang simple dan trendy dan juga cocok untuk hijab pemula.

Baca Juga:Tiga Rekomendasi Cat Tembok 2 Warna Biar Kamar Kamu Makin AestheticSabtu Ini, Kontes Ternak dan Ekspo Pangan Murah Digelar di Kiara Payung

Hijab basic dengan ikatan dalam yang rapi, Jilbab segi empat yang simpel selalu menjadi andalan para wanita berhijab. Hijab simple dan praktis ini bisa digunakan secara casual maupun formal, membuat tampilan semakin mencolok.

Untuk itu, kamu bisa simak tutorial hijab segi empat terbaru di bawah ini. Tentunya tutorial hijab segi empat ini bisa menjadi teknik memakai hijab permanen.

1. Kenakan hijab dengan menggunakan bandana atau dalaman model ninja.

2. Samakan ukuran panjang hijab pada sisi kanan dan kirinya.

3. Rekatkan dengan pentul atau peniti di bagian tengahnya dan tarik ke dua sisinya ke belakang.

4. Rapikan bagian depan hijab.

5. Masukan ke dua sisi hijab ke bagian dalam dan ikatkan.

6. Seperti ini tampilannya, tutorial hijab segi empat ini tampak rapi dan cocok juga jika dipakai saat menggunakan kebaya yang tampak formal.

Dan begitulah tutorial hijab segi empat yang simple dan mudah untuk dipraktekkan.

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar