WARNING! Kamu Dilarang Mengakses Situs Website Ini, Inilah Web Manhwa Ilegal Yang Melanggar Hukum Indonesia

WARNING! Kamu Dilarang Mengakses Situs Website Ini, Inilah Web Manhwa Ilegal Yang Melanggar Hukum Indonesia
WARNING! Kamu Dilarang Mengakses Situs Website Ini, Inilah Web Manhwa Ilegal Yang Melanggar Hukum Indonesia (https://komikcast.io/)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut WARNING! Kamu Dilarang Mengakses Situs Website Ini, Inilah Web Manhwa Ilegal Yang Melanggar Hukum Indonesia.

Jika Anda penggemar komik online, Anda pasti tahu tentang situs manhwa ilegal. Namun, tahukah Anda bahwa menggunakan situs web Manhwa ilegal adalah ilegal dan dapat merusak perangkat yang Anda gunakan?

Ya, Anda harus berhati-hati saat menggunakan jaringan manhwa ilegal karena situs ini tidak berwenang menyediakan konten apapun dari situs resminya.

Baca Juga:Sinopsis Reborn Rich Manhwa, Komik Korea Selatan Yang Sangat Populer Pada Akhir 2022 LaluBerapa Lama Layar IPhone 11 Bisa Bertahan? Inilah Ketahanan Tampilan Layar IPhone 11

Selain itu, situs-situs tersebut dapat berbahaya dan mentransfer virus atau malware ke perangkat Anda.

Pasalnya, sebagian besar situs-situs tersebut tidak memiliki izin resmi dari penerbit, sehingga dapat merusak karya-karya para penulis yang telah bekerja keras menciptakan karya-karya tersebut.

Komikcast.me adalah salah satu website rahasia yang menawarkan berbagai manga, manhwa atau komik online.

Namun, situs ini tidak memiliki hak khusus, sehingga akses ke situs ini tidak dijamin aman dan legal. Manhwa paling baik dibaca di situs terkemuka seperti Shuesie, Webtoons, dan lainnya.

Komiku.id adalah situs baca manhwa ilegal yang menawarkan banyak koleksi buku manhwa seperti High School God, The Second Coming of Gluttony, Gosu, dan The Girl from Random Chatting!.

Meskipun situs ini memiliki UI dan UX yang menarik, beberapa manhwa populer seperti solo leveling atau mode tampilan tidak tersedia di situs ini.

Kiryuu.iD sebelumnya disebut Kiryuu.co dan menawarkan tidak hanya manhwa tetapi juga manga dan manhua.

Baca Juga:Box Original IPhone 11 Hilang Ketika Mau Menjualnya? Yuk Pilih Pilih Box Original IPhone 11 DISINIResep Nasi Goreng Tanpa Kecap Khas Lampung, Rasanya Enak Banget, Buat Sendiri Dirumah Lebih Puas Dengan Porsi Jumbo

Situs ini selalu mengupdate kontennya secara berkala ketika ada chapter baru. Namun, situs ini penuh dengan iklan perjudian dan munculan yang mengarahkan pembaca ke situs yang tidak diinginkan.

Aquamanga.com merupakan website baca manhwa yang sangat populer di Indonesia dengan tampilan yang menarik dibandingkan dengan aplikasi baca manhwa lainnya. Namun, situs ini hanya menawarkan versi komik berbahasa Inggris.

0 Komentar