Kenapa Ya Vivo Y36 Ini Mirip iPhone 11? ya Mana Saya Tahu

Kenapa Ya Vivo Y36 Ini Mirip iPhone 11? ya Mana Saya Tahu
Kenapa Ya Vivo Y36 Ini Mirip iPhone 11? ya Mana Saya Tahu
0 Komentar

sumedangekspres – Gengs, nih gw mau kasih info mase  tentang Vivo Y36, loh! Denger-denger, ini hape bisa dibilang mirip banget sama iPhone 11, dong. Eh tapi jangan sampe ketinggalan, yaa, dia beda soalnya gak ada layar poni nih. Jadi, cekidot gw kasih tau ya kenapa Vivo Y36 ini mirip iPhone 11, tapi beda di bagian layar.

Pertama-tama, lo pasti ngeliat pasangan kamera belakangnya, kan? Ini dia yang bikin Vivo Y36 dan iPhone 11 terlihat swag abis! Keduanya punya desain modis dengan kamera-kamera gaul yang disusun vertikal di pojokan.

Gak bisa dipungkiri, pas lo liat dari belakang, ada aura kemiripan yang bikin orang-orang bertanya-tanya, “Apakah ini si kembarannya iPhone 11?” Well, Vivo Y36 ini emang cerdas banget meniru gaya si iPhone 11 dalam hal itu.

Baca Juga:Iphone 11 Color Pastel Tampilan Stylish dan Kekinian!Puncak Musim Kemarau, Masuki Wilayah Bandung

Nah, lo tau gak sih, apa lagi nih yang mirip banget antara keduanya? Coba lo bayangin, lo pegang Vivo Y36, terus lo sikep dengan satu tangan.

Gw jamin, lo gak bakal ngerasa berat, deh! Serasa pake iPhone 11 yang juga punya bobot yang nyaman di genggaman.

Jadi, untuk urusan kenyamanan penggunaan sehari-hari, keduanya emang punya kesamaan yang bikin puas, apalagi buat anak muda yang aktif banget!

Tapi tunggu dulu, ini dia bedanya yang mencolok! Walaupun mirip-miripan, Vivo Y36 berani beda dengan gak ngikutin tren layar poni yang ngetrend di zamannya.

Gw setuju, sih, layar poni itu bikin tampilan makin apik, tapi ada kelebihan yang bisa lo dapetin dari Vivo Y36 ini.

Karena gak ada poni, lo bisa menikmati tampilan layar yang lebih luas dan immersive, apalagi kalau lagi streaming film atau main game seru.

Dan buat yang suka selfie, tenang aja, bro! Kamera depan Vivo Y36 ini gak kalah mumpuni dengan iPhone 11 kok.

Baca Juga:Bikin Nasi Goreng Yang Enak Buat Bekal Ayang Kerja, Ini Resep Nasi Goreng TerenakResep Nasi Goreng Ala Chinese Food, Dijamin Hao de

Meskipun tanpa poni, dia masih punya kamera depan yang menawan dengan resolusi yang cukup untuk bikin foto selfie lo makin instagramable.

Jadi, buat yang takut kehilangan momen seru, Vivo Y36 tetap bisa jadi pilihan yang oke punya.

0 Komentar