Perut Keroncongan Nahan Lapar Karena Perjalanan? Inilah Kuliner Unik dan Lezat di Sumedang Bikin Kamu Ketagihan

Kuliner unik dan lezat di Sumedang
Kuliner unik dan lezat di Sumedang(googlemaps/mutia tiara)
0 Komentar

Tempat kulineran satu ini menonjolkan sisi kenyamanan dengan menu menu yang menggoyang lidah. Menu utama hingga kopi kopian bisa Anda temukan di cafe satu ini. Pelanggan yang singgah akan langsung dihadirkan dengan suasana ala rumah yang membuat betah. Apalagi sembari menikmati makanan atau minuman yang nikmat.

Di tempat satu ini, Anda bisa menemukan racikan kopi yang berasal dari produk lokal. Menu menu beratnya juga sudah terkenal akan rasa nikmatnya. Tak heran jika tempat satu ini tak pernah sepi pengunjung, terutama para muda mudi yang nongkrong. Menu ditawarkan dengan harga terjangkau yakni mulai dari Rp. 15 ribu hingga Rp. 35 ribuan saja.

Lokasi: Jl. Raya Jatinangor, Cikeruh, Kec. Jatinangor, Kab. Sumedang.

4. Bugen Pizza

Apakah Anda pecinta kuliner pizza? Jika iya maka Anda tidak boleh melewatkan nikmatnya Bugen Pizza yang berada di Sumedang. Kelezatan pizza ini bahkan sudah diakui, bahkan kini tempat kuliner di Sumedang ini juga sudah mengepakkan sayap hingga Kalimantan. Bugen Pizza yang merupakan produk lokal Sumedang ini memang memiliki ciri khas tersendiri.

Baca Juga:Pemindahan Penerbangan Bandar Udara Husein Sastranegara Bandung ke BIJB Kertajati, Dengan Adanya Tol Cisumdawu Mungkinkah Akan Lebih Baik atau Malah Sebaliknya?DIRESMIKAN PRESIDEN! Jalan Tol Cisumdawu Dibuka Gratis, Sampai Berapa Lama?

Ciri khasnya bisa Anda lihat pada adonan roti yang digunakan. Adonan ini memiliki aroma yang lebih wangi jika dibandingkan dengan aroma pizza pada umumnya. Selain itu ada banyak varian topping yang juga ditambahkan dengan lumuran keju mozzarella. Kejunya yang melimpah, berpadu dengan lembutnya roti akan membuat Anda ketagihan.

Lokasi: Jl. Raden Sadikin, Regol Wetan, Kec. Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang.

Ladang View Sumedang

Menikmati sajian kuliner yang istimewa dan berada di tengah tengah kampung indah tentunya akan memberikan kesan tersendiri. Di Sumedang Anda bisa merasakan pengalaman bersantap seperti ini dengan mengunjungi Ladang View Sumedang. Sajian kulinernya yang terkenal enak dan berpadu dengan sejuknya hawa pegunungan akan membuat lupa diri.

0 Komentar