Perut Keroncongan Nahan Lapar Karena Perjalanan? Inilah Kuliner Unik dan Lezat di Sumedang Bikin Kamu Ketagihan

Kuliner unik dan lezat di Sumedang
Kuliner unik dan lezat di Sumedang(googlemaps/mutia tiara)
0 Komentar

sumedangekspres– Kuliner unik dan lezat di Sumedang, Sumedang adalah daerah yang sangat kaya akan wisata alam dan juga kuliner, terasa kurang lengkap jika tidak berburu makanan khasnya. Karena kelezatannya bikin kamu ingat terus dengan kota Sumedang.

Kuliner unik dan lezat di Sumedang, Cita rasa kuliner tanah air memang tidak bisa diabaikan begitu saja. Rasanya tidak lengkap mengunjungi suatu daerah tanpa menikmati kuliner. Seperti jika Anda mengunjungi Sumedang, ada banyak wisata kuliner yang bisa Anda jajal untuk menikmati hidangan khas yang menggugah selera. Berikut beberapa tempat kulineran favorit di Sumedang yang terkenal murah tapi tetap memberikan sajian enak.

 Tahu Bungkeng Tegal Kalong

Mengunjungi Sumedang tentunya tidak lengkap jika tidak mencicipi tahu Sumedangnya. Dan bagi Anda yang ingin mencicipi Tahu Sumedang super enak, maka Anda harus mengunjungi Tahu Bungkeng ini. Tahu Bungkeng sendiri menjadi salah satu legenda jika berkaitan dengan Tahu Sumedang. Sebab, tempat kulineran ini sudah ada sejak tahun 1917 lalu.

Baca Juga:Pemindahan Penerbangan Bandar Udara Husein Sastranegara Bandung ke BIJB Kertajati, Dengan Adanya Tol Cisumdawu Mungkinkah Akan Lebih Baik atau Malah Sebaliknya?DIRESMIKAN PRESIDEN! Jalan Tol Cisumdawu Dibuka Gratis, Sampai Berapa Lama?

Menikmati Tahu Sumedang dari Tahu Bungkeng yang masih hangat tentunya tidak akan bisa dilewatkan. Anda bisa menikmatinya bersama dengan cabe rawit, atau langsung dimakan. Bahkan beberapa juga ada yang menikmatinya dengan ditemani lontong. Meskipun sudah legendaris, harga yang ditawarkan terbilang murah yakni sekitar Rp. 6 ribu untuk 10 pcs tahu Sumedangnya.

Lokasi: Jl. Sebelas April No.53, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kab. Sumedang.

Kunst House

Perjalanan rasa Anda di Sumedang masih belum berakhir. Anda masih harus mencicipi kuliner lainnya yang tak kalah menggugah selera. Mari lanjutkan perjalanan rasa Anda dengan mengunjungi Kunst House. Kunst House sendiri merupakan nama cafe yang terbilang hits di kota Sumedang. Dinamakan dengan Kunst House karena sesuai dengan tema yang diusung.

0 Komentar