Perut Keroncongan Nahan Lapar Karena Perjalanan? Inilah Kuliner Unik dan Lezat di Sumedang Bikin Kamu Ketagihan

Kuliner unik dan lezat di Sumedang
Kuliner unik dan lezat di Sumedang(googlemaps/mutia tiara)
0 Komentar

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati aktivitas para petani sembari menikmati secangkir kopi nikmat. Untuk menu yang ditawarkan terbilang beragam dan merupakan menu tradisional. Anda bisa menikmati nasi liwet hingga Nganteruran atau nasi timbel yang nikmat. Tenang saja, menikmati kuliner di tempat ini tak akan membuat kantong Anda jebol.

Lokasi: Margalaksana, Kec. Sumedang Selatan, Kab. Sumedang.

Sate Iting

Bukan hanya soto, Indonesia juga memiliki olahan bernama sate yang begitu kondang. Daging yang dimasak dengan cara dibakar ini memang memiliki rasa nikmat dan keunikan di setiap daerah. Begitu juga ketika Anda mengunjungi kota Sumedang, Anda akan menemukan kuliner bernama Sate Inting. Tempat kulineran ini sudah terkenal di kota Sumedang sendiri.

Suasana tempatnya yang nyaman dan bersih menjadikan tempat satu ini cocok untuk makan bersama keluarga. Lokasinya juga mudah untuk Anda akses dengan hadirkan menu sate yang beragam. Menu yang bisa Anda jadikan pilihan antara lain, sate kambing tanpa lemak, sate sapi, sate ati kambing dan lainnya.

Baca Juga:Pemindahan Penerbangan Bandar Udara Husein Sastranegara Bandung ke BIJB Kertajati, Dengan Adanya Tol Cisumdawu Mungkinkah Akan Lebih Baik atau Malah Sebaliknya?DIRESMIKAN PRESIDEN! Jalan Tol Cisumdawu Dibuka Gratis, Sampai Berapa Lama?

Bagi Anda yang tidak ingin menikmati sate, Anda juga bisa memesan menu lain seperti sop iga sapi, gule sapi, tempe mendoan, oseng kangkung, nasi goreng dan lain sebagainya. Dengan banyaknya menu yang ditawarkan, Anda bisa bebas memilih sesuai dengan selera Anda. Lagipula harga yang ditawarkan sesuai dengan rasa yang dihadirkan.

Lokasi: Jl. Raya Cimayor, Bojongjati, Kec. Sumedang Utara, Kab. Sumedang.

Saung Teko

Tempat kulineran di Sumedang yang tak boleh dilewatkan selanjutnya adalah Saung Teko Sumedang. Tempat satu ini merupakan rumah makan Sunda yang banyak direkomendasikan dan menyediakan banyak menu makanan. Anda bisa menemukan menu seperti ikan nila, ikan mujair, masakan ayam, iga sapi hingga babat goreng.

0 Komentar