Pesona Wisata Situ Cileunca Bisa Jadi Rekomendasi Wisata Dekat Dengan Sumedang

Pesona Wisata Situ Cileunca Bisa Jadi Rekomendasi Wisata Dekat Dengan Sumedang
Pesona Wisata Situ Cileunca (Google Maps/Fahrul Rozi)
0 Komentar

sumedangekspres– Wisata Dekat Dengan Sumedang,  Sumedang dan Bandung, dua tempat wisata di Jawa Barat yang selalu menarik wisatawan.

Jangan salah, bukan hanya Bandung yang memiliki pesona alam yang luar biasa, Sumedang juga memiliki pesona tersendiri, apalagi dengan danau terindahnya yaitu Situ Cileunca.

Jika ingin liburan seru penuh kenangan indah, mampir dulu ke danau ini!

Situ Cileunca, keren banget!

Baca Juga:Panas-Panas Enaknya Ice Americano! Resep dan Cara Membuat Ice Americano Bahan Seadanya di RumahWarna Hijab Mirip Coklat! Serupa Tapi Tak Sama Mungkin Warna Hijab Ini yang Kamu Cari

Apa kabar para pengembara sejati? Jika Anda sedang mencari destinasi wisata yang benar-benar segar, asik untuk selfie, atau sekedar bersantai jauh dari hiruk pikuk kota, Situ Cileunca bisa menjadi pilihan yang tepat!

Danau ini memang tidak secanggih dan berteknologi seperti Silicon Valley Lake, tapi jangan khawatir, pesonanya tak kalah hebat.

Nah, kalau kamu suka cerita romantis, Situ Cileunca bisa menjadi tempat yang cocok untuk piknik romantis bersama pacar. Wisata Dekat Dengan Sumedang.

Alamat: Jl. Situ Cileunca I No.19, Pulosari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat

Jangan lupa membawa bekal secukupnya dan tikar untuk duduk di tepi danau dan menikmati pemandangan yang sungguh indah.

Berteriaklah sekeras-kerasnya di Sumedang!

Sumedang terkenal tidak hanya dengan makanan khasnya, Tahu Sumedang dan Surab, tapi juga tempat wisata yang mengharukan.

Misalnya, sangat mudah untuk sampai ke Situ Cileunca. Dari pusat kota Sumedang, Anda bisa langsung membenamkan diri dalam pesona danau yang akan membuat Anda ingin berfoto lagi.

Baca Juga:Bikin Ga Norak! 15 Rekomendasi Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Warna Biru Elektrik10 Rekomendasi Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Warna Baby Blue, Keliatan Elegan Anti Norak!

Daripada nyasar, lebih baik gunakan GPS atau minta warga setempat untuk mencapai danau ini. Ada juga warung makan di sekitar Situ Cileunca yang menyajikan makanan khas Sumedang yang sayang untuk dilewatkan.

Sedang dalam perjalanan ke Bandung? Masuk!

Tak bisa dipungkiri, Bandung adalah surganya para shopaholic dan pecinta kuliner. Namun di sisi lain, ada juga destinasi alam yang tak kalah segar di kota kembang.

Salah satunya adalah Situ Cileunca di kawasan Bandung. Sangat cocok bagi Anda yang ingin mencari ketenangan di alam di tengah hiruk pikuk kota besar.

0 Komentar