Benarkah Taman Puspa Bukan Hanya Tempat Wisata Biasa? Jadi Wisata Edukasi Sumedang? Benarkan Lebih dari Cisoka?

Wisata edukasi
Wisata edukasi (wartakini.co)
0 Komentar

sumedangekspres– Wisata edukasi Sumedang, di Sumedang bukan hanya tempat wisata alamnya saja yang menakjubkan, ternyata ada wisata edukasi di taman puspa bisa buat kamu nyaman. Banyak hal yang bisa kamu pelajari di taman puspa.

Pesona Taman Puspa atau memiliki nama resmi Wisata Edukasi Pesona Taman Puspa, salah satu tempat wisata di Sumedang yang menyajikan keindahan alam yang menyejukkan.

Nggak ada habisnya kita membahas tempat wisata alam di Sumedang, yang semuanya memiliki keindahan ciri khasnya masing-masing.

Baca Juga:GT Paseh Akan Bisa Beroprasi Akhir Juli, Yuk Simak Progres Tol Cisumdawu TerkiniPeta Tol Cisumdawu Ter-update, Sebelum Healing Ke Tempat Wisata Yuk Mending Liat Dulu Peta Nya!

Begitupun dengan Pesona Taman Puspa yang memiliki daya tarik tersendiri sehingga ramai dikunjungi oleh wisatawan yang hendak berlibur dengan nuansa alam, meski baru dibuka untuk umum pada bulan Desember tahun 2020.

Lokasi Pesona Taman Puspa berdekatan dengan Wana Wisata Kampung Ciherang, tepatnya beralamat di Desa Cijambu, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Rute Menuju Pesona Taman Puspa
Rute menuju Pesona Taman Puspa untuk kamu yang berasal dari Bandung atau Jakarta, dengan keluar di pintu keluar Tol Cileunyi kemudian dengan menuju Jatinangor hingga tiba di Alun-Alun Tanjungsari.

Dari tempat tersebut akan menempuh jarak sekitar 12 km ke arah utara, dengan menuju Tanjungari untuk kemudian tiba di Desa Cijambu.

Lokasi dari Wisata Edukasi Pesona Taman Puspa cukup jauh dari jalan raya, dan dapat dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

Hanya saja jalannya tak begitu lebar, sehingga jika berpapasan dengan mobil lain dari arah yang berlawanan akan sedikit ribet.

Jam Buka Pesona Taman Puspa
Jam operasional Pesona Taman Puspa buka setiap hari Senin hingga Minggu.
Mulai beroperasi pukul 08.00 hingga 16.00 waktu setempat.
Di kawasan Wisata Edukasi Pesona Taman Puspa ini terdapat sebuah café yang buka mulai pukul 08.00 hingga 21.00 waktu setempat.
Harga Tiket Masuk Pesona Taman Puspa
Tiket masuk Taman Puspa Tanjungsari sebesar Rp. 20.000,- per orang

Baca Juga:Perjalanan Arus Balik Tol Cisumdawu Dari Majalengka Ke Bandung Lebih Cepat, Yuk Gunakan Akses Tol Cisumdawu Mumpung Masih BaruPas Digenggam dan Nyaman Dipakai, Ternyata Segini Ukuran iPhone 11!

Fasilitas Pesona Taman Puspa
Fasilitas umum yang ada di tempat wisata Pesona Taman Puspa diantaranya:

Area parkir kendaraan,
Mushola,
Toilet,
Warung makanan dan minuman,

0 Komentar